Cherrybelle Diisukan Comeback, Begini Kata Kezia Karamoy

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Girl bandCherrybelleramai diisukancomebackke industri musik Indonesia. Kabar ini bermula saat ketujuh personel Cherrybelle kembali terlihat menghabiskan waktu bersama saat merayakan hari jadi mereka yang ke-8 tahun pada 27 Februari lalu.

Saat dikonfirmasi soal kabar ini, salah satu personel Cherrybelle,Kezia Karamoy, justru terkejut. Kezia menceritakan, saat itu mereka hanya berkumpul dan bersenang-senang bersama dengan anak-anak mereka.

Diketahui, usai memutuskan vakum 2017 lalu, mayoritas personel Cherrybelle memilih untuk menikah dan akhirnya beberapa di antara mereka telah dikaruniai anak.

"Hah, Cherrybellecomeback?Waktu itu kitaemangkumpul bareng, joget sambil bawa anak," ujarKezia Karamoysaat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Akan tetapi, adik Angel Karamoy ini tak menampik jika mereka memang merencanakan untukcomeback. Namun masih banyak pertimbangan untuk mewujudkan hal tersebut. Kezia Karamoy pun meminta doa terbaik untukgirl bandyang membesarkan namanya itu.

"Jadidoain ajabisacomeback, karenaemangmasih ada yang lagi hamil,nungguin brojoldulu kali ya. Itu masih apa ya, masih jadi wacana buat kami. Karena kami kan banyak pertimbangan, semuanya sudah pada punya anak. Nantioff-airbawa anak, suster, repot.Doain ajasemogacomeback-nya jadi," pungkasKezia Karamoy.

(dika/bin)