Chery Omoda 5 Dipastikan Hadir di IIMS 2023, Pesaing HR-V dan Creta!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id-Chery bersiap untuk kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan senjata barunya di segmen kompak SUV pada sosok Chery Omoda 5. Mobil ini akan bersaing dengan Honda HR-V dan juga Hyundai Creta.

Chery Indonesia memastikan SUV kompak terbarunya ini akan hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Omoda 5 merupakan sebuah inovasi Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik. Sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

BACA JUGA: Wuling dan Uzone.id Edukasi New Energy Vehicle ke Komunitas

Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery berkomitmen untuk memberikan pilihan kendaraan premium berkualitas kepada konsumen otomotif Indonesia.

Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda.

“Kami memutuskan agar Omoda 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” jelas Zhang, dalam siaran persnya.

Chery Omoda 5 akan masuk ke market Crossover SUV tanah air. Hadirnya kendaraan Chery yang membawa DNA masa depan, juga penggabungan desain, teknologi serta mesin berperforma maksimal, akan menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia.

Baca juga: Skutik Honda Cuma Rp13 Jutaan Resmi Diluncurkan!

“Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan Omoda 5, karena mereka bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kecanggihannya,” tambah Zhang Wei.

Chery melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka.

Chery Omoda 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya SUV Crossover Premium.