Christian Bale Menyesal Pernah Menolak Peran di Film Han Solo

pada 6 tahun lalu - by

Baru-baru ini, Christian Bale mengungkap bahwa ia hampir berhasil mendapatkan peran sebagai mentor Han Solo di film ‘Solo: A Star Wars Story’ yang rencananya akan tayang pada 25 Mei 2018. 

Dilansir dari pembicaraannya dipodcast‘Happy Sad Confused’ seperti dikutipAce Showbiz, aktor kelahiran Inggris yang kini berusia 43 tahun itu menuturkan bahwa ia tertarik dengan peran itu. Namun, Bale tak mengatakan apa alasan kenapa ia menolak peran itu.

"Ya, peran itu sangat menggiurkan,” ungkap pemain film 'The Dark Knight' ini. “Aku tak hanya mencintai film 'Star Wars' sejak kecil, tapi aku punya hubungan baik dengan Kathleen Kennedy dan Frank Marshall (produser film) karena mereka mengerjakan film 'Empire of the Sun'.”

Pada Rabu (3/1), Bale seolah menyesal menolak peran itu dan mengonfirmasi bahwa sekarang ia sedang mendiskusikan kembali peran tersebut. Dari perkataannya, Bale terlihat sangat berharap bisa mendapatkan peran di filmspin offStar Wars sejak dibeli Disney seharga Rp 53,8 triliun pada tahun 2012.

“Aku dan pihak 'Star Wars' sudah melakukan diskusi. Semoga akan ada diskusi lanjutan,” tuturnya.

'Solo: A Star Wars Story' yang tayang sebagai salah satuside-storydari rangkaian film Star Wars itu akan disutradarai oleh Ron Howard, pria yang menggarap film 'Apollo 13' dan 'In the Heart of the Sea'. Selain itu, naskah film akan digarap oleh Lawrence dan Jon Kasdan.

Jika film ‘Rogue One: A Star Wars Story’ yang tayang pada tahun 2016 berlatar pada peristiwa tepat sebelum ‘Star Wars: A New Hope’, film ‘Solo: Star Wars Story’ akan menceritakan kisah Han Solo muda yang berjalan di antara ‘Star Wars: Revenge of the Sith dan ‘Rogue One: A Star Wars Story’.

Beberapa tokoh lama seperti sangco-pilotMillenium Falcon, Chewbacca, dan sahabat yang juga musuh Han Solo, Lando Calrissian, akan dihadirkan. Chewbacca akan kembali diperankan oleh Joonas Suotamo dan Lando Calrissian akan diperankan oleh Donald Glover yang juga dikenal sebagai DJ bernama Childish Gambino.

Tokoh Han Solo yang sebelumnya diperankan oleh Harrison Ford kali ini akan diperankan oleh Alden Ehrenreich, laki-laki yang memerankan Hobie Doyle di film 'Hail, Caesar!'. Ada pula Emilia Clarke yang akan memerankan karakter baru bernama Kara.