Citra Scholastika Diopname karena Demam

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Penyanyi Citra Scholastika mengabarkan dirinya tengah dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, melalui akun Instagram pribadinya @citrascholastika pada hari Senin pagi (17/1/2017).

Teman duet Piyu Padi di laguMelawan Perasaan ini, terhitung sampai hari Selasa (18/1) sudah lima hari diopname.

Citra juga mengunggah video Snapchat yang memperlihatkan ia sedang menyanyi lagu pujian terhadap Yesus. Citra mengenakan baju piyama, tangannya masih tertancap selang infus.

"Thankyouuuuuuu buat yang udah kirim doa selama 4 hari opname... Maaf gak bisa bales satu satu ( hp disita mama)," ujar Citra.

Penyanyi asal Yogyakarta ini mengaku sudah terasa demam sejak Selasa pagi pekan lalu. Namun ia tahan sakitnya karena harus shooting televisi dan beberapa promosi di radio.

"Sempet infus bentar tapi cabut lagi karena harus lanjut promo... Fisik emang gak bisa selalu diatur semau kita atau sesuai schedule.

"Jado boleh berusaha tapi tahu batasan kondisi tubuh ya, temen-temen di luar sana yang sama-sama berjuang untuk keluarganya... Bersyukur skali saat-saat seperti ini orangorang terbaik ada sisi... !!! God bless you all," tutup pemeran filmMantanini.

Meskipuan sedang sakit, Citra masih bisa bercanda saat mengomentari video dirinya itu.

"Di filter yaaaaa takut kalo gak difilter mukeee mengganggu nafsu mamam siang kalian hihi."

Berikutnya, pada Senin malam, Citra mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menggambarkan ia sedang terbaring di ranjang rumah sakit sambil menempelkan jari di kedua tangannya di bibir sebagai gestur kecupan hangat kepada khalayak yang sudah mendoakannya.

"O iya sebelumnya mau ngucapin terimakasih banyak smua nama yang ada di tag ini (keluarga, kerabat, teman kerja) yang udah meluangkan perhatian lebihnya dengan tulus, bahkan setelah dipikir-pikir mereka barisan pertama berlelah-lelah untuk memastikan semua akan baikbaik aja.

"Kadang diwaktu terburuk kita memahami bagian terbaik dari orang orang yang sering terlewatkan. Smoga berkat Tuhan yang menyertai lebih melimpah dan membalasnya. Amin," penyanyi berusia 23 tahun ini memberikan caption.

 

Berita Terkait: