Community Week: Terungkap, Alasan MiFans Jadi Pengguna Setia Xiaomi

pada 3 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Xiaomi sudah menanamkan citra sebagaismartphoneharga murah dengan spesifikasi yang bagus.

Sehingga, citra murah dan spesifikasi mumpuni pada Xiaomi ini, membuat banyak masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong jadi MiFans, yang disebut-sebut sebagai penggemar Xiaomi garis keras atau militan.

Selain itu, service center dan kualitas Xiaomi sudah mendapat pengakuan dari MiFans .

Termasuk dua pria asal Purwokerto, Faiz dan Zidni, yang mendedikasikan diri mereka sebagai MiFans, ungkap alasan memilih Xiaomi sebagai perangkat andalan mereka.

Community Week:Militansi MiFans Lokal Kawal Produk Xiaomi

"Pertama waktu kenal Xiaomi itu, pertama megang punya teman. Itu langsung suka sih, jadi speknya bagus, kameranya bagus," kata Faiz saat jadi bintang tamu program 'Community Week: Militansi Mi Fans Lokal Kawal Produk Xiaomi' yang tayang live di kanal YouTube Uzone.id, Jumat (25/2/2022). 

Selain itu, kata Faiz, Xiaomi punya harga yang murah. "Ketiga, garansinya jelas, resmi, waktu itu kan sudah ada komunitas MiFans di Purwokerto. Info-info Xiaomi juga dari komunitas, aku juga sukanya itu, ada komunitasnya," tutur Faiz.

BACA JUGA:Snapdragon 8 Gen 1, ‘Otak’ Tercepat di Samsung Galaxy S22 Series 5G

Zidni, yang juga jadi bintang tamu Community Week, menceritakan saat dirinya memutuskan beli produk Xiaomi pertama kali melihat harganya yang murah.

"Orang Indonesia itu minta harga paling murah tapi spesifikasi bagus sama harganya terjangkau untuk orang Indonesia, yang kedua spesifikasinya," tutur Zidni.

Selain itu, imbuh dia, jangan ditanya kalau kalau soal kamera dan software Xiaomi sendiri, yakni MIUI bisa mendapatkan update.