Console Nintendo Switch Dijual Maret 2017

pada 7 tahun lalu - by

Nintendo akhirnya resmi mengumumkan kapan akan menjualconsolegame terbarunya, Nintindo Switch, mulai 3 Maret 2016 di seluruh dunia.

"#NintendoSwitch adalahhome consoleyang bisa Anda pakai! Sambunkan ke TV untuk main game dan main sambil jalan dengan ambil dari dock," cuit akun resmi Nintendo Amerika, @NintendoAmerica, Jumat (13/1).

Di Amerika Utara,consoletersebut dijual seharga US$ 299,99. Selainconsole, alat ini juga diluncurkan bersama koleksiminigame"1-2 Switch", yang menunjukkan beberapa fitur unik, seperti game "Legend of Zelda: Breath of Wild".

Perangkat game itu tidak dilengkapi fiturregion-locksehingga dapat dimainkan di mana saja, tidak bergantung pada lokasi pembelian.

Nintendo juga menyediakan layanan langganan dalam jaringan berbayar, dilansir dari laman The Verge.

VideoteaserSwitch telah beredar sejak Oktober 2016 , tetapi kala itu masih bernama kode NX.

Consolegame tersebut berbentuk tablet, yang dapat disambungkan ke televisi melaluidock. Menurut Nintendo, masa pakai baterai mulai 2,5 hingga 6 jam, bergantung pada game yang dimainkan. Untuk main game "Legend of Zelda" diperkirakanconsoletahan selama 3 jam. Tablet berukuran 6,2 inci ini juga dapat dipasangkan kontroler Joy-Con atau langsung dimainkan.

ANTARA

Berita Terkait: