Cuma 2.663 unit, Kijang Innova TRD Sportivo Meluncur Hari Ini?

pada 4 tahun lalu - by

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo (Foto: Instagram @toyota.plaza.jakarta)

Uzone.id- Toyota Kijang Innova TRD Sportivo kabarnya akan diluncurkan hari ini, Senin (17/8/2020) bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Meskipun belum diluncurkan resmi, tenaga marketing Toyota sudah membuka pemesanan Kijang Innova yang diberi bodykit TRD Sportivo ini. Salah satunya akun Instagram @toyota.plaza.jakarta  

"NEW TOYOTA INNOVA TRD. Dapatkan harga khusus untuk anda. Harga nego sampai deal," tulis admin pada dua hari yang lalu.

Pihak Toyota sendiri terbilang tidak jor-joran memberikan informasi terkait peluncuran MVP ini.

FOTO:Kijang Innova TRD Sportivo Dijual Lebih Mahal Rp3,2 Juta

Interior Toyota Kijang Innova TRD (Foto: Instagram @toyota.plaza.jakarta)

 

Mungkin wajar ya gaes, karena Kijang Innova TRD Sportivo ini dibuat cuma 2.663 unit saja, alih-alih edisi special edition untuk menghabiskan stok yang ada.

Kijang Innova TRD Sportivo cuma tersedia untuk tipe G dan V yang menggendong mesin diesel 2.4L bertenaga 147 hp dan torsi 360 Nm.

Untuk Kijang Innova TRD Sportivo akan dijual lebih mahal Rp3,2 juta dibandingkan versi biasa.

Untuk diketahui, tipe G M/T Diesel dijual Rp 355,95 Juta, G A/T Diesel dijual Rp 377,45 Juta, V M/T Diesel dijual Rp 408,75 Juta, dan V A/T Diesel dijual Rp 428,75 Juta dengan statuson the roadwilayah Jakarta.

Tambahan minor pada interior Kijang Innova TRD Sportivo disediakan Air Cleaner Package yang bisa menyaring virus corona baru (Covid-19). Selain itu, di bagian pelek memakai versi Venturer.