Cynthia Lamusu Pulang dari Rumah Sakit Tanpa Bayi

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising





Pasangan penyanyi Cynthia Lamusu dan suaminya, Surya Saputra baru saja mengakhiri penantian panjang mereka untuk menjadi orang tua. Pekan lalu, mereka dikaruniai sepasang bayi kembar setelah menanti selama delapan tahun.

Namun rencana itu tak selamanya berjalan mulus. Kedua bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu belum bisa dibawa pulang. Mereka masih menginap di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca:Persalinan Dipercepat,CynthiaLamusuLahirkan Bayi Kembar

Melalui akun instagramnya, Cynthia Lamusu menuliskan status bernada pilu. “Foto ini di Hari Terakhir kemarin tgl 25 nov 2016 sebelum Pulang ke rumah, selama masa recovery di @rsiabundajakarta Muka kami keliatan yaa… bingung, antara senang dan sedih…” kata Cynthia Lamusu.

Cynthia Lamusu melanjutkan, ia senang karena lekas pulih setelah menjalani operasi caesar. Namun pada saat yang bersamaan ia pun sedih karena sang bayi belum bisa bersamanya. “Alhamdulillah.. Ini Ujian Kesabaran Dari ALLAH SWT yang Kami harus jalani. Namun Kami tetap tak Berhenti Bersyukur atas Berkah dan hikmah yang Kami dapat. Kami Percaya, Anak Anak InSHAALLAH akan Menjadi anak Yang KUAT dengan ujian ini. Begitupun Kami OrangTua nya,” tulis Cynthia Lamusu melalui akun @cynthia_lamusu di Instagram.

Baca:CynthiaLamusudan Surya Saputra Sempat Pasrah

Namun ia mempercayakan sang anak akan segera pulih setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda. “Mohon Doa nya yaa…. Teman Teman…. Agar #AtharvaBIMAsenaSaputra dan #AtayaTATJANAAisyahPutri tersayang bisa Tumbuh Sehat Dan Kuat dan segera bisa berkumpul dengan Papa @suryasaputra507 dan Mama Thia nya yaa… Amin…”

Sejumlah netizen memberi semangat kepada pasangan ini. Akun @meykhusniAmiiiin berdoa agar sang bayi segera sehat. “Semoga cepat bisa pulang ke rumah papa mama dan di besarkan dg kasisayang..melengkapi keluarga dn lbh bahagia lagi cepet sehat ya mama @cynthia_lamusu n baby2nya. Yang sabar ya papi @suryasaputra507.”

Begitu pula pemilik akun @ellylianna.“Sabar yaaaa…saya dulu hanya dirwat sebentar malah dgn bayi saya bb hanya 1kg 50 gram….sedihh yaa….tapi Alhamdulillah sekarang sehat ..”

Pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikaruniai momongan setelah delapan tahun menanti. Minggu malam, 20 November 2016, Cynthia melahirkan bayi kembar berkelamin laki-laki dan perempuan.

Bayi dengan bobot 1,2 kg dan 2,1 kg itu diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Adik Karuniawan, manajer Cynthia Lamusu, mengatakan semula Cynthia diprediksi melahirkan beberapa minggu lagi. Namun, karena ada sesuatu, terpaksa harus menjalani operasi caesar pada Minggu malam.

DRC

Berita Terkait: