Daftar Hero Terkuat Mobile Legends di Tiap Class

pada 2 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Pemilihan karakter atauheroyang tepat dan terkuat menjadi salah satu kiat untuk bisa memenangkan pertandingan di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), selain memang harusnya memiliki tim yang kompak dalam mengatur serangan ataupun bertahan.

Di Mobile Legends sendiri, tersedia banyakheroyang bisa kalian pilih di masing-masingclass. Biasanya, dalam satu tim diperlukan keseimbangan dan kombinasi antarclassini, sehingga serangan maupun pertahanan sama-sama kuat.

Nah, timUzone Gamestelah merangkumheroterkuat di Mobile Legends untuk setiapclass-nya. Karakter ini bisa kalian pilih untuk memperbesar kesempatan memenangkan pertandingan penting melawan tim musuh.

Baca juga:Tower of Fantasy vs Genshin Impact, Mana yang Lebih Bagus?

Berikut rekomendasinya, Uzoners! 

Class Assassin

Aamon

Sesuai dengan namanya, Assassin merupakanherotipe menyerang dengandamageyang mematikan. Hanya saja, pertahananherodiclassini cukup rapuh dan membutuhkantimingyang pas dari pemain ketika melakukan serangan.

Memilih target yang tepat juga diperlukan untuk menguntungkan tim yang kalian bela. Dikutip dariPocket Tactics, ini dia karakter terkuat Mobile Legends diclassAssassin:

Tier

Hero

S

Aamon, Wukong, Ling, Saber

A

Yin, Yi Sun-Shin, Haybusa, Alucard, Benedetta, Hanzo, Fanny, Gusion, Karina, Harley

B

Kadita, Natalia, Lancelot

C

Selena, Helcurt

D

Lesley

Class Fighter

Khaleed

Kalauherodiclassini, serangan yang dihasilkannya sangat OP aliasoverpowereddi jarak dekat. Rata-rata karakter diclassini juga memiliki keahlian yang fleksibel dan seimbang, antara serangan dan pertahanan.

Walau tak setangguh Tanker, namundefensedariheroFighter patut diacungi jempol. Pertahanannya kuat dan dapat diandalkan dalam kondisi terdesak, seperti ‘menggendong’ karakter lain yang terkenaambushatau serangan dadakan.

Tier

Karakter

S

Khaleed, Roger, Paquito, Yu Zhong

A

Aulus, Hayabusa, Guinevere, Chou, Gatotkaca, Jawhead, Sun, X.Borg, Zilong

B

Alpha, Alucard, ArguBadang, Bane,Freya, Hilda, Lapu-Lapu, Martis, Thamuz, Terizla

C

Barats, Balmond, Dyrroth, Kaja, Leomord, Minsitthar, Ruby, Silvanna

D

Aldous

Baca juga:5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Class Mage

Valentina

Berikutnya,heroterkuat Mobile Legends diclassMage. Sesuai namanyanih, karakter denganclassini mengeluarkan sihir untuk tujuan memberikancrowd control

Istilah ini harus kalian kenali sebagai pemain Mobile Legends. Crowd Control adalah kemampuan dari hero yang mampu mengendalikan pergerakan dan kemampuan hero lawan.

Beberapaskillbiasanya diberikan, tergantung dariheroyang digunakan. Adastun,slow,immobilize, dan lain sebagainya. Nah,herodiclassMage biasanya menjadi target prioritas tertinggi yang harus ‘dimusnahkan’ tim lawan, lantaran bisa mengganggu keseimbangan tim.

Tier

Karakter

S

Valentina, Eudora, Harley, Kagura, Lylia, Pharsa

A

Vale, Yve, Odette, Lunox, Cecilion, Alice, Chang’e, Cyclops, Esmeralda, Gord

B

Aurora, Faramis, Harith, Kadita, Kimmy, Luo Yi, Selena, Valir, Zhask, Mathilda

C

Nana, Angela

D

Vexana, Diggie, Estes

Class Marksman

Edith

Berikutnya,classMarksman.Heroterkuat di game ML padaclassini juga ada banyak. Biasanya, karakter Marksman dikenal memilikidamageserangan tinggi dan sangat efektif ketika permainan sudah masuk kelate game.

Buat kalian yang ingin mencoba karakter denganclassini, harus pintar-pintar mengaturtimingdan lawan. Sebab di awal-awal pertandingan, Marksman belum memilikiskillyang cukup untuk dapat menyerang maupun sekadar melarikan diri.

Tier

Karakter

S

Edith, Granger, Layla, Melissa, Natan, Roger

A

Brody, Bruno, Lesley, Popol & Kupa, Yi Sun-Shin

B

Beatrix, Claude, Karrie, Moskov

C

Clint, Hanabi, Kimmy, Wanwan

D

Irithel, Miya

Baca juga: 5 Game Multiplayer Terbaik di Android, Dijamin Seru!

Class Support

Mathilda

Next,heroterkuat MLBB diclassSupport. Karakter ini punya peranan penting di dalam tim. Sebab,heroSupport bisa melindungi rekan satu tim, baik menyembuhkan atau mencegah musuh mendekati mereka.

Tier

Karakter

S

Mathilda

A

Diggie, Lolita, Minotaur

B

Angela, Nana, Carmilla

C

Kaja, Rafaela

D

Estes

Class Tank

Tigreal

Last but not least, Tank.Classdengandefensepaling tangguh daripada yang lainnya. Tank memilikihealthyang tebal, sehingga sulit untuk di-killoleh musuh.

Sesuai namanya, Tank juga kerap ‘ditumbalkan’ untuk menjadi tameng bagi rekan satu tim untuk menghancurkantowermaupun menyerang musuh. Kendati begitu, serangan dari Tank tergolong rendah.

Tier

Karakter

S

Tigreal, Grock

A

Edith, Akai, Alice, Atlas, Esmeralda, Gatotkaca, Gloo, Johnson, Lolita, Minotaur, Uranus

B

Balmond, Baxia, Franco, Hilda, Hylos, Khufra

C

Barats, Ruby

D

Belerick

Itu tadi daftar rekomendasiheroterkuat di game Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Perlu diingat sekali lagi, pemilih karakter dan keseimbangan tim wajib jadi perhatian kalian sebelum memulai pertandingan.