Daftar Produk Incaran di Hari Belanja Online Nasional

pada 7 tahun lalu - by


Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan berlangsung selama tiga hari di Indonesia, yakni Senin-Rabu, 12-14 Desember 2016. Country General Manager Shopback Indonesia Indra Yonathan membeberkan produk apa saja yang menjadi incaran para penggila belanjaonline.

”Nomor satu masihgadgetdan aksesori,” kata Indra Yonathan di Asia Tale Jakarta, Selasa, 6 Desember 2016. Kategorigadgetdan aksesori menjadi target 63,9 persen responden belanjaonline.

Target belanja kedua konsumen belanjaonlineadalah produkfashiondengan porsi target belanja dipilih oleh 52,3 persen. Sedangkan produk keperluan rumah tangga menjadi target kategori produk ketiga yang ingin dibeli saat pesta belanja daring tersebut.

Kategori produk rumah tangga ini memegang porsi 50,7 persen dari keinginan konsumen belanjaonline. Dalam survei, ditemukan minat membeli produk kategori makanan dam minuman, kecantikan dan kesehatan, tiket dan travel, serta otomotif sangat rendah.

Survei juga mendapati sebanyak 48,4 persen responden menyiapkan dana berkisar Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta untuk berbelanja di Harbolnas. Mayoritas konsumen belanjaonlineberencana untuk berbelanja di dua sampai tiga tokoonline, atau lebih dari 5e-commerce.

MAYA NAWANGWULAN

Berita lainnya:
Olahraga Favorit Para Angel Victoria‘s Secret?
6 Tipe Rekan Kerja yang Harus Anda Waspadai
Cara Sederhana agar Anak Tak Kecanduan Gawai

Berita Terkait: