Daihatsu Rekondisi Xenia Lama Milik Konsumen

pada 7 tahun lalu - by


Jakarta, Otomania– PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan program Xenia Setia. Program ini adalah wujud apresiasi Daihatsu untuk konsumen, dengan merekondisi mobil Xenia lama menjad Xenia baru seperti keluar dari pabrik tanpa dipungut biaya apapun.

Pada Jumat, (2/12/2016) lalu di diler Daihatsu Surabaya Waru, ADM menyerahkan satu unit Xenia Setia pada satu pemenang di wilayah Jawa Timur. Budhi Purwandaya, pemilik Xenia yang beruntung tersebut, sudah menggunakan Xenia sejak 12 tahun lalu.

Mobil Budhi telah menempuh jarak 316.664 kilometer, dan telah digunakan untuk bekerja hingga traveling ke berbagai tempat.

Xenia milik Budhi tersebut telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories.

Berita Terkait:

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Selasa (6/12/2016).

Pada 2014, Daihatsu memilih 9 pemenang dari 1.438 peserta, di tahun 2015 terpilih 8 pemenang dari 2.011 peserta. Tahun ini, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta dari seluruh Indonesia.

Kriteria untuk mengikuti program ini antara lain peserta merupakan pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan bukan instansi. Syarat berikutnya peserta selalu melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Daihatsu dan mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi.