Dalam 2 Minggu, We The Fest 2017 Siap Digelar

pada 7 tahun lalu - by

Mari bersulang dan bersorak, karena dua minggu lagi festival musim panas paling 'panas' akan segera diselenggarakan.

WE THE FESTyang di selenggarakan olehISMAYA LIVE ini akan digelar tepatnya pada tanggal 11, 12, 13 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Dan ini adalah untuk pertama kalinya festival yang ber-tagline"A summer festival of music, art, fashion and food" diselenggarakan selama tiga hari.

Dari segi musik,lineupWe The Fest 2017 ini tidaklah tangung-tanggung, dan bahkanlineupmusisi tahun ini menjadilineupyang terbesar dalam sejarah We The Fest, yaitu dengan kehadiran 26 musisi internasional dan 44 musisi tanah air. Musisi-musisi papan atas ini akan tampil di tiga panggung yang berbeda yaituWTF Stagepersembahan UrbanGigs,This Stage is B.A.N.A.N.ASpersembahan H&M, danAnother Stage persembahan UrbanGigs.

Penasaran siapa saja seniman yang akan tampil di We The Fest 2017 ini?

Berikut daftar musisi-musisi keren yang akan bersuara di panggung We The Fest:

 

 

Pada acara press coference yang diadakan pada hari Kamis, 27 JUli di Blowfish, We The Fest mengumumkan nama-nama terakhir yang menjadi pelengkaplineupWe The Fest 2017. "Hari ini kamu mengumumkan projek spesialGAC WITH ISYANA SARASVATI,THEOVERTUNE,FATIN & JAZ, dan penyanyiRENDY PANDUGOyang melengkapilineupWe The Fest 2017" kata Sarah DEshita selaku AssistantBrand ManagerIsmaya Live.

"Kami juga menambah pemenang-pemenangSUBMIT YOUR MUSICyaituONAR,THE PANTURAS,danWINTER ISSUEke lineup," tambah Sarah.

Hal lain yang akan semakin 'pecah' di W e The Fest 2017 adalah berbagai projek kolaborasi yang mempertemukan musisi-musisi Indonesia bertalenta tinggi di satu panggung. "Tahun ini kami bersama UrbanGiGs akan menampilkan empat projek kolaborasi yaituBARASUARAXSCALER,MOCCA X PAYUNG TEDUH,ROCK N ROLL MAFIAXELEPHANT KIND, DANTH HYDRANTXSILAMPUKAU.

Tentu tidak hanya musik saja yang akan mewarnai We The Fest 2017, tetapi ada berbagai zona lain yang dapat Anda jumpai sepertiWTF MARKET,area curated marketyang dipersembahkan oleh UrbanGiG. Di sana anda dapat menemui berbagai produk yang keren, mulai dari pakaian, kacamata, aksesoris, dan lain-lain.

Lalu ada zona ART VILLAGE, area yang di persembahkan KitKat dimana pengunjung bisa berkarya dengan membuat berbagai pernak-pernik yang dapat di bawa pulang sebagai suvenir. Oke, sekarang kita beralih ke zona lainnya yang bernamaEATS & BEATS, dari namanya saja Anda pasti tahu kalau ini adalah area makanan dan minuman. Di zona ini We The Fest menghadirkan berbagairesto conceptIsmaya Group yang di persembahkan oleh FruitTea.

Zona selanjutnya adalahCARNIFUN, zona permainan ala karnaval yang dipersembahkan oleh Mizone. Sudah puas? Tapi ini belum selesai... Para pengunjung juga akan menemui zonaFUN FASHION DISTRICT, area dimana pengunjung dapat berbelanja berbagai produk-produk H&M  seperti pakaian dan aksesoris. Dan yang terakhir adalah WTF CINEMA CLUB, sebuah zona dimana pengunjung dapat menyaksikan film-film pendek berkualitas tinggi yang telah dikurasi oleh Kinosaurus dengan formatsilent cinema. 

Wow.. menarik bukan. Jadi silahkan anda menyimpan tanggal dan uang Anda untuk mengunjungi festival musimpanas paling bergengsi ini. Untuk tiket We The Fest dapat Anda lihat di bawah ini: