Dante dan Nero Devil May Cry 5 Nongol di Game Free Fire

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Kalian penggemargameDevil May Cry (DMC) 5 dan kebetulan maingame mobileFree Fire juga? Pas banget nih, karena Garena mengumumkan kolaborasi antara Free Fire dan DMC 5, dimana ada skin eksklusif dan item lainnya yang bisa didapatkan dalam rentang waktu terbatas.

Kolaborasi ini sudah dimulai sejak 11 Februari 2023 dan akan berakhir pada 26 Februari 2023. Dua karakter utama DMC 5 dihadirkan di Free Fire, siapa lagi kalau bukan Dante dan Nero.

Nantinya,gamerFree Fire akan dihadapkan denganeventkhusus yang menyajikan pertarungan antara Dante dan Nero. Dieventini,gamerharus memilih untuk membantu salah satu dari kedua karakter tersebut di dalamgameFree Fire.

“Sebagai salah satu kolaborasi global terbaru Free Fire, hal ini merupakan bagian dari komitmen Garena untuk selalu menghadirkan pengalaman bermain game yang menarik untuksurvivorsdi seluruh dunia,” jelas Garena, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

Baca juga:Daftar Game yang Rilis Bulan Ini di PS4, PS5, Xbox dan PC

“Dalam kolaborasi ini, Survivors dapat menantikan berbagai item spesial mulai dari kostum,emotes, dan animasi khas dari DMC 5 digameFree Fire,” terangpublisherasal Singapura tersebut.

Dari berbagai item yang akan dirilis, salah satu Item pertama yang akan dirilis adalahbundleHunter Dante yang akan dirilis pada 11 Februari 2023 bersamaan dengan peluncuran emote ‘Devil Trigger’.

Emoteini menampilkan Dante yang berubah menjadi mode devil, selayaknya digameDMC 5.Skin weaponEbony dan Ivory milik Dante juga akan hadir secara khusus di Free Fire dalam kolaborasi ini.

Bundlekhusus karakter Nero juga hadir digameFree Fire, namanya Hunter Nero yang bisa didapatkan paragamerpada 16 Februari 2023 mendatang.Bundleini akan hadir bersamaan denganskin motorcycleCavaliere milik Dante. 

Baca juga:5 Game Warnet yang Bisa Dimainkan di Android dan iOS, Bikin Nostalgia

Adapun, dua item lainnya yaitu Arrival Animation danemoteberjoget ala Dante di DMC 5 bisa dibeli mulai 20 Februari 2023.

Seluruhbundle,emote, dan animasi khusus dari kolaborasi Free Fire dan DMC 5 ini bisa didapatkan melalui Token Tower, Moco Store dan Faded Wheel mulai 11-26 Februari 2023. 

Survivorsjuga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik darieventDMC 5 di Free Fire,” janji Garena.