Datsun Go-Cross Siap Meluncur Tahun ini

pada 8 tahun lalu - by

Datsun di bawah naungan Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang mempersiapkan peluncuran mobil keduanya Datsun G0-cross. Setelah sukses dengan mobil LCGC Datsun GO/GO+ menerima penghargaan sebagai ‘Indonesia Value-For-Money Car of the Year’ dalam ajang The 2016 Frost & Sullivan Automotive Awards.


Hadir dalam tipecrossover, Datsun GO-cross Concept membawa sensasi baru yangstylish, seru, dan penuh petualangan padaline-upproduk Datsun. Tipe ini diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi generasi baru pengendara mobil – muda, ambisius, dan penyuka kesenangan yang giat meraih mimpi demi mencapai tahap selanjutnya dalam kehidupan. Mereka mendambakan kebebasan dan kesempatan yang terbuka dengan memiliki mobil pribadi; mobil yang mencerminkan kepribadian serta harapan, sesuai dengan gaya hidup yang mereka jalani.


Selaras dengan para pengendara tersebut, Datsun GO-cross Concept pun hadir dengan jiwa dan sensasi penuh petualangan.Datsun GO-cross Concept dapat diandalkan untuk menjalani rutinitas keseharian, dan tetap penuh energi saat tiba waktunya berlibur maupun beraktivitas di akhir pekan. Tak hanya sekedar jalan raya di wilayah perkotaan, lintasan alam bebas di wilayah pedesaan pun dapat dilintasinya dengan mudah.



Mobil konsep terbaru Datsun – yang kedua sesudah Datsun redi-GO Concept yang diperkenalkan Februari 2014 – mencerminkan potensi Datsun GO/GO+ untuk merambah pasar dengan pertumbuhan tinggi. Jika kelak diproduksi, secara otomatis Datsun GO-cross Concept akan menciptakan segmen pasar baru; serta menarik konsumen yang sebelumnya tidak terjangkau olehbrandlegendaris ini.


Dalam paduan elemen modern dan bahasa desain khas Datsun, GO-cross Concept hadir dalam tipe MPV tiga-baris; sesuai dengan pendahulunya yang sudah diakui dunia, Datsun GO+. Dengan demikian, GO-cross Concept tetap mengikuti filosofi Datsun dalam menciptakan desain mobil untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan harga menarik.


Didesain oleh tim Datsun berdedikasi tinggi di Jepang, Datsun GO-cross Concept mampu menempatkan diri di posisi yang berbeda dengan Datsun GO+, meskipun keduanya diciptakan dariplatformyang sama.


“Tantangan kami adalah bagaimana caranya menciptakancrossoveryang penuh presisi dengan mempertahankan desain ikonik Datsun GO+ namun juga unik pada saat yang sama. Hadirnya Datsun Go-cross Concept merupakan bukti nyata konsistensi bahasa desain Datsun, dengan fleksibilitas untuk menciptakan mobil jenis apapun,” ujarKoji Nagano, Executive Design Director, Datsun.


Sumber :www.datsun.co.id