Datsun Indonesia Rayakan Ultah Kedua di Bandung

pada 9 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
| May 16, 2016 08:44 am

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar acara memperingati dua tahun kehadiran mobil Datsun di Indonesia. Datsun yang sempat vakum sejak 1980 kembali meramaikan pasar mobil Indonesia pada 2014.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, acara ini sekaligus memberikan apresiasi bagi pemilik mobil Datsun. “Kami sangat antusias bertemu pecinta setia Datsun di Datsun Day 2016,” katanya di tempat acara, Eldorado Concert Hall, Bandung, Ahad (15/5).

Acara ini, kata Indriani, tidak hanya untuk pemilik mobil Datsun GO+ Panca dan Datsun Go Panca, tapi juga untuk pemilik Datsun retro. Sebanyak empat komunitas pecinta Datsun hadir dalam acara ini, mulai dari Dtasun klasik sampai yang baru.

“Kegiatan ini diikuti 500 mobil Datsun berbagai model dengan peserta 2 riburisersdari berbagai daerah di Indonesia,” katanya.

Vice President NMI, Shinkichi Izumi mengatakan, acara yang digelar secara meriah ini untuk membagi kegembiraan perusahaan dengan semua yang mendukung Datsun sejak awal. Dukungan pararisersini, kata dia, merupakan aset bagi Datsun untuk terus berkembang di masa depan. “Risersseluruh Indonesia adalah kunci keberhasilan kami hingga saat ini,” katanya.

Menurut Izumi, Datsun adalah merek global yang mengubah mimpi kepemilikan mobil menjadi kenyataan. Berbagai program yang menginspirasirisersdilakukan sehingga membuka peluang baru dalam hidup. “SepertiDatsun Risers Expedition, Datsun Rising Challenge, Datsun Rising Hope, dan sebagainya,” kata dia.

Datsun Day 2016 dikemas dengan tema Funventure. Ratusan pemilik mobil Datsun terlihat memenuhi area Eldorado Concert Hall bersama keluarga. Mereka menikmati kegiatan yang disediakan, sepertigames, kids corner, mommies corner, bazaar,dansafety talks.

“Tahun ini kami memilih Bandung sebagai Datsun Day karena besarnya komunitas pecinta dan pemilik mobil Datsun di Kota Kembang,” kata Indriani.