Demian Aditya Ingin Perlihatkan Sulapnya ke Seluruh Dunia

pada 5 tahun lalu - by

 

Demian Adityaseolah tak pernah lelah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat di mancanegara, dengan menampilkan aksi sulapnya. SetelahAmerica's Got TalentdanWorld's Got Talent, suami Sarah Wijayanto itu mengikuti ajangAustralia's Got Talent.

Disinggung tentang motivasinya mengikuti beragam ajang pencarian bakat itu, Demian Aditya mengaku hanya ingin memperlihatkan sulapnya ke dunia. Sementara untuk karier sulapnya di Indonesia, Demian mengaku sudah cukup puas.

"Sebenarnya enggak ada motivasi apa-apa. Cuma kalau ditanya mimpi saya dalam dunia sulap apa, saya ingin sulap saya dilihat dunia, ituaja. Enggak ada niat apa pun," kataDemian Adityadi Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/8).

"Mungkin saya artis di Indonesia tapi di luar negeri saya kan bukan siapa-siapa. Kenapa enggak sayalakuinapa yang saya suka dan saya rasapassionsaya di dunia sulap sayashareke orang yang belum pernah liat sulap saya," sambungya.

Sayangnya aksi Demian diAustralia's Got Talenthanya sampai babak semifinal. Pasalnya visa kerja yang sudah diurus pihak panitia tak kunjung keluar.

"Sayangnya saya enggak bisa berangkat. Jadi enggak bisangelanjutinbabak selanjutnya karena visanya enggak keluar, sedih banget ya," pungkasDemian Aditya.

(tov)