Lagi - lagi Denada Dibilang Menjiplak Gaya Rapper Nicky Minaj

pada 7 tahun lalu - by

Gaya berpakaianDenadakembali menjadi pembicaraan netizen. Kali ini setelah foto Denada diunggah di akun gosip @makrumpita. Foto itu dipajang bersebelahan denganrapperNicky Minaj. 

"Owhh.... Meybi Bu Dena terinpirasi sama Mbak Nicky Minajyess?Gimandose udahmirip belumnichGenks...? Unchhh.....," tulis @makrumpita, Kamis (2/11). 

Di foto ituDenadamemakai bandana berwarna di kepala, bra putih dan celana panjang berwarna hitam. Penampilan itu persis dengan foto Nicky Minaj. Bahkan mantan istri Jerry Aurum itu memakai tato di perutnya, sama persis dengan Nicky Minaj yang juga memiliki tato di perutnya. 

Karena foto itu,Denadadianggap menjiplak gaya Nicky Minaj. Ini bukan pertama kalinya Denada dibilang mirip dengan Nicky Minaj. Sejak merilis lagu barunya yang berjudulDe Nada, penampilan putri Emilia Contessa itu banyak dikritik netizen karena dianggap meniru Nicky Minaj.

"Ini sinjiplakbukan terinspirasi," kata netizen.

"DuhkaloNickymahorang luar Mba, bebas bergaya, maupakeannyabegimana. Nah situ orang sini, pakebaju begitu. Inget umur,mbooooyaaaacari rezeki jangangitu-gitubangetlah ya," kata netizen lain. 

Sumber :tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Gagal di The Voice Amerika, Maharasyi Hansa: Jangan Sedih untuk Saya

Ajari Zaskia Gotik Goyang Bokong, Denada Dikritik Netizen

Kenakan Bra di Luar, Penampilan Denada Dikritik Netizen