Dengan Menyuruh Anjingnya, Pria ini Bisa Dapatkan Lobster di Laut

pada 9 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
Anjing merupakan hewan setia yang bisa di latih, di ajak bermain bahkan tinggal bersama manusia. Karena hal ini binatang ini sering di pelihara oleh manusia. Bahkan tak sedikit orang yang melatihnya agar bisa memenuhi permintaan pemiliknya. Seperi anjing Labrador ini.

[caption id="" align="aligncenter" width="634"]Daily mail[/caption]

MenurutDaily mail, anjing yang memiliki nama Lila ini di latih oleh pemiliknya, Alex. Ia melatih binatang peliharaannya agar bisa menyelam ke laut. Awalnya anjingnya dilatih untuk mengambil mainan di dalam air dan kini binatang pintar tersebut sudah bisa menangkap seekor Lobster di laut. Lihat aksinya di video berikut.

Video di atas diyakini berasal dari Florida. Anjing yang berwarna hitam ini menyelam dan menangkap seekor lobster. Setelah berhasil menangkap binatang laut tersebut, anjing ini kemudian memberikannya kepada Alex.

[caption id="" align="aligncenter" width="634"]Daily mail[/caption]

Anjing Labrador sangat cerdas, suka bermain, dan merupakan baka anjing paling popular mengikut pemilikan berdaftar di Australia, di Kanada, di New Zealand, di United Kingdom, dan di Amerika Serikat (Wikipedia).