Desa Hobbit Film "Lord of The Rings" Memang Nyata! Ini Buktinya

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Siapa yang tak mengenal film fenomenal trilogiLord of The RingsdanThe Hobbits. Selain sukses mengeruk laba, Hobbiton menjadi tempat wisata terpopuler di Selandia Baru berkat kedua film tersebut. Jika sedang liburan bersama keluarga di negara indah ini, jangan lewatkan satu hari tanpa menikmati Hobbiton.

Hobbiton Untuk Siapa Saja

 Bukan hanya untuk penggemar cerita karangan J.R.R Toelkien atau penikmati film fiksinya, banyak orang dari seluruh penjuru dunia liburan rame-rame ke sini untuk melihat mahakarya desain dari dekat. Memiliki luas mencapai 5 hektar, ada lebih dari 44 rumah Hobbit dibangun di bawah bukit-bukit kecil yang menjadi pemandangan khas di Hobbiton.

Detil Yang Mengagumkan

Via:  Keunikan Hobbiton sebagai wisata buatan layak mendapat acungan jempol. Mereka yang mengerjakan tempat ini benar-benar mencurahkan seluruh perhatian dan tenaga untuk menciptakan detil sesempurna mungkin. Salah satu yang mengundang decak kagum adalah bagaimana mereka mengganti seluruh daun pohon apel menjadi pohonplumkecil. Hanya untuk menampilkannya selama beberapa detik di film. Detil yang menarik dan pemandangan yang indah membuatmu sulitmove on, karena sulit menemukan tempat lain yang bisa menyamai pesonanya.

Gua Waitomo

via Setelah puas berkeliling Hobbiton, kini saatnya mengunjungi gua paling terkenal di Selandia Baru. Walau membutuhkan satu jam perjalanan untuk mencapai gua ini, perjuanganmu untuk sampai ke sini akan terbayarkan oleh pemandangan yang membuatmu tercengang. Langit-langit gua ini dipenuhi dengan kelemayar atauglow worm.

Manfaatkan waktu saat berada di kegelapan gua sambil melihat kemerlap cahaya dari kelemayar, seperti sedang menatap langit malam yang dipenuhi bintang. Selandia Baru memang selalu ada sisi baru yang menantang untuk dijelajahi.

Saking menariknya, jangan sampai lupa berfoto sebagai kenangan akan tempat yang magis ini. Malas membawa kamera dan perlengkapannya?Don’t worry,karena kini adaFrameATrip.comyang menyediakan jasa ratusan fotografer profesional di puluhan negara. Kamu cukup mengunjungi situsFrameATrip.com, isi data dengan lengkap, pilih paket dan lihat portofolio yang dimiliki oleh para fotografer. Nantinya mereka yang akan mengurus semuanya hingga hasil foto yang dapat diunduh dengan mudah di rumah, sekitar 5-7 hari setelah pemotretan, tanpa biaya tambahan. Liburan jadi bebas ribet berkatFrameATrip.com!

Berita Terkait: