Desain Cantik Realme 13 Pro+ yang Terinspirasi dari Lukisan Monet

pada 5 hari lalu - by

Uzone.id -Beberapa waktu lalu, kami sempat menggunakan Realme 13 Pro+ yang akan diluncurkan, meski unit tersebut masih dilindungicasing bulkyuntuk menyembunyikan desainnya. Tapi kini, memastikan kehadiran number series di bulan ini, Realme ungkap desain cantik duoRealme 13 Prodan 13 Pro+.

Realme 13 Pro Serieshadir dalam tiga varian warna yang terkesan mewah, Emerald Green yang melapisi bodi kulit vegan, serta Monet Gold dan Monet Purple yang dilengkapi panel kaca. 

Dua warna terakhir jadihero colordarismartphoneini. Bagaimana tidak, Realme merancangnya bersama dengan Museum of Fine Arts dari Boston, Amerika Serikat (AS). Kedua warna tersebut terinspirasi oleh lukisan ‘Haystacks’ dan ‘Water Lilies’ karya Oscar-Claude Monet, pelukis dari Prancis.

 

 

Inspirasi warna Monet Gold berasal dari gambaran tumpukan jerami emas di bawah sinar matahari yang warnanya memancarkan kehangatan dan ketenangan, sedangkan Monet Purple mencerminkan keindahan dari bunga lili air yang mekar yang mewujudkan keanggunan.

Warna-warni Monet tersebut dipadukan dengan desain Miracle Shining Glass yang menciptakan efek mengkilap pada AG Glass di bodi belakang, terutama ketika terkena cahaya atau sinar matahari. 

Seperti sebelumnya, Realme tetap mengusung desain kamera melingkar, namun kini gayanya lebih mewah. Realme menyebutnya Sunrise Halo yang memberikan tekstur khas jam tangan mewah di sekeliling bingkai kamera. 

Plusdi bawahnya, terdapat logo ‘Hyperimage+’ yang menjadi fitur pencitraan berbasis AI untuk meningkatkan tangkapan gambar. 

 

 

Realme 13 Pro dan 13 Pro+ dikonfirmasi menjadi ponsel pertama yang menggunakan sensor 50 MP Sony LYT-701 yang didukung olehoptical image stabilization(OIS), dimana versi Plus juga memiliki kameratelephotodengan sensor Sony LYT-600 1/2“ yang mendukung 3xoptical-zoom.

Keduanya akan debut di bulan ini, meski Realme belum mengonfirmasi tanggal peluncurannya. 

“Kami akan membawa Realme 13 Pro Series Juli ini,” kata Clutch Wu, Senior Product Manager Realme dalam acara Realme AI Imaging Media Preview yang digelar di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.