Desain Cantik Vivo V30 Pro, Meluncur 28 Februari di Indonesia

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -Vivo V30 Prosegera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Dari undangan resmi yang diterima timUzone.id,smartphoneterbaru Vivo itu akan diluncurkan pada 28 Februari 2024 mendatang.

Vivo V30 Pro akan tampil dengan desain baru yang lebih segar daneye-catchingdari generasi pendahulunya, Vivo V29 Pro - sayangnya seri ini tak masuk ke Indonesia.

Perbedaan paling kentara terlihat pada bentukhousingkameranya. Pada seri sebelumnya, susunan kamera, Aura Light, dan LED flash disatukan pada sebuah bingkai berbentuk persegi panjang, pada V30 Pro desain tersebut dirombak habis-habisan.

 

 

Sekarang, modul kameranya berbentuk kotak yang memuat tiga lensa kamera. Pasti kalian langsungngeh, ada sesuatu yang terlihat mentereng pada modul kamera ini. Benar, ada logo ‘Zeiss’ yang menegaskanupgradesignifikan pada konfigurasi kamera Vivo V30 Pro.

Vivo V30 Pro pun jadi V Series pertama yang mengusung kamera dengan dukungan Zeiss. Selama ini, hasil kolaborasiVivo-Zeiss hanya bisa dirasakan pada seriflagshipsaja.

Tepat di bawahnya, ada Aura Light dengan ukuran yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Vivo menyebutnya ‘All New Aura Light Portrait’, lengkap juga dengan LED flash di sudut kiri atasnya.

 

 

Vivo V30 Pro tersedia dalam dua opsi warna, Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik. Kebetulan, unit yang kami genggam ini hadir dengan warna hijau berteksturmattehalus yang dipercantik dengan efek gradasi warna

Di depan, Vivo V30 Pro memiliki desain layar yang melengkung pada tepian kanan dan kirinya. Di tengah, adapunch-holeatau lubang kamera sebagai tempat bagi kamera depan.

Ponsel ini terasa nyaman di genggaman.Form factor-nya tipis dengan bobot yang lumayan ringan. Jadi, siapa yang nungguin peluncuran Vivo V30 Pro di Indonesia?