Desain dan Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro dengan Kamera 108MP

pada 5 tahun lalu - by

Xiaomi Mi CC9 Pro (Weibo)

Uzone.id- Semakin dekat dengan hari peluncurannya, tampaknya semakin jelas juga penampakan dari ponsel terbaru Xioami, yakni Mi CC9 Pro. Seperti apa ya?

Di media sosial, beredar video teaser dari Xiaomi Mi CC9 Pro. Dari video tersebut, terpampang varian warna yang ditawarkan yakni, Ice dan Snow Aurora.

Kalau kamu merasa warnanya sudah oke, maka mari beralih ke desainnya. Xiaomi Mi CC9 Pro kemungkinan besar akan datang dengan ukuran layar 6.47 inci OLED dengan resolusi 1080x2340 Full HD+.

Bila melihat dari depan, ada lekukan di bagian sisi layarnya yang mengingatkan kita pada Samsung Galaxy S9 Plus, ya? Dari layar ke bezel juga tipis, walaupun masih ada setitik ‘air’ untuk kamera depan.

Baca juga: Xiaomi Bikin Smartwatch Mirip Apple Watch

Seperti kita tahu, Xiaomi Mi CC9 Pro kemungkinan besar akan dipersenjatai dengan resolusi kamera 108MP. Walaupun bukan satu-satunya yang disematkan di bagian belakang.

Sementara lensa kamera lainnya datang dengan resolusi 13MP ultrawide, dan 8MP telefoto. Desainnya pun unik, ada tiga kamera yang bersatu dan satu sensor kamera besar terpisah sendiri.

Sementara di kamera depan ada 32 MP.

Baca juga: Xiaomi Tucana itu Adalah Xiaomi Mi CC9 Pro

Nah, dari video teaser yang beredar juga, Xiaomi memberikan kemampuan kamera itu dengan beberapa kali zoom, yang terdiri dari 5x Optical Zoom, 10x Hybrid Zoom dan up to 50x DIgital Zoom.

Wow banget ya?

Soal performa sih agaknya jangan diragukan. Karena mendapat dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G,RAM 8GB dan internal memori 256GB.

Ponsel ini akan dirilis di China pada tanggal 5 November 2019, dan kemungkinan besar juga akan dijual di negara lainnya.

VIDEO HANDS-ON REDMI NOTE 8 PRO: