Desain Samsung Galaxy Z Fold6 Berubah, Dibuat Mirip S24 Ultra

pada 1 bulan lalu - by

Uzone.id -Tampak depan dan belakang Samsung Galaxy Z Fold6 bocor, mengungkap ubahan desain minor yang diadopsi Samsung untukfoldable phonepremiumnya.Samsung Galaxy Z Fold6diperkirakan memilikicover screenseluas 6,3 inci yang lebih luas.

Ubahan paling penting pada bagian depan adalah aspek rasio yang tak lagi ekstra panjang. Bukan 23,1:9 seperti sebelumnya, kini rasio layar bagian luar dibuat sedikit lebih lebar menjadi 22:9, sehingga lebih memudahkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel ini.

 

 

Bezeldi sekeliling layar depan juga dibuat lebih tipis. Kalau disandingkan, bagian depansmartphoneini agak mirip dengan Galaxy S24 Ultra dengan sudut-sudut yang menyiku, berbeda dengan sebelumnya yang dibuat agak membulat.

Dan tampaknya, dengan aspek rasio yang lebih lebar, membuat ponsel ini sedikit lebih pendek dari sebelumnya. Lalu, bagaimana dengan belakangnya?

Dari bocoran yang beredar di X, mungkin Samsung (lagi-lagi) tak menerapkan banyak ubahan yang berarti. Kameranya tetap dibuat vertikal seperti sebelumnya, namun dengan lensa yang tidak terlalu menonjol. 

Bocoran lainnya, Samsung Galaxy Z Fold6 akan ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, sama dengan Galaxy S24 Ultra. Berkat teknologiultra thin glassyang baru, lekukan pada layar utama akan minim kelihatan, malah terlihat lebih landai dari sebelumnya.

 

 

DilansirGSMArena, susunan kamera Samsung Galaxy Z Fold6 mungkin masih sama dengan sebelumnya, yakni kamera utama 50 MP, kameratelephoto10 MP, dan kameraultrawide12 MP.

Ponsel ini diharapkan akan muncul denganfoldable phonelainnya, Samsung Galaxy Z Flip6 dan cincin pintar, Galaxy Ring.