Dessert Lucu Bertema Natal yang Harus Kalian Coba di Jakarta

pada 5 tahun lalu - by

Annyeongsemua~~~ Tanpa disadari ya sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2018. Biasanya di akhir tahun yang juga bertepatan dengan hari raya Natal, setiap restoran yang ada di Jakarta berlomba-lomba mengadakan promosi ataupun menu baru yang terkait dengan perayaan hari raya umat Kristiani tersebut. 

Salah satu menu spesial yang selalu ditawarkan oleh restoran adalah menudessertataucakedengan hiasan natal. Selain menghadirkan presentasi yang cantik dan bernuansa natal, kue yang mereka hadirkan juga memiliki rasa yang tidak kalah enak tentunya.Soapa sajadessertlucu bertema natal yang harus kalian coba di Jakarta? Berikut daftarnya.

1. Spiced Chocolate Christmas Cake & Wood Log Chocolate Cake (NSNTR Restaurant)

Dessertbertema natal pertama yang harus kalian coba adalahchristmas cakedari NSNTR Restaurant. Restoran yang terletak di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk ini menghadirkan dua jenisChristmascakeuntuk para pengunjung mereka. 

Spiced Chocolate Christmas Cake adalahwhole cakeyang bisa kalianpre-ordersebelum tanggal 25 Desember 2018 dengan rasaspicychocolateyang menarik untuk lidah kalian. 

Jangan lupakan Wood Log Chocolate Cake mereka dengan sensasi coklat yang ada di dalamnya. Oh iya, pembeliancakeini juga artinya kalian melakukancharitysecara tidak langsung lho!

2. Reindeer Cake (Ninety Nine Restaurant)

Melihat sosok rusa yang lucu di dalam presentasi sebuah kue bisa kamu temukan di Ninety Nine Jakarta. Menyambut hari raya Natal mereka mengeluarkanChristmasmenu, salah satunya Reinderr Cake yang memiliki presentasi supercutedan membuat kamu sayang untuk memakannya. 

Dengan harga Rp 60 ribu per buah, pastikan kamu tidak melewatkan kue yang super lucu ini.

3. Yule Log Cake (Mother Monster)

Cake satu ini hadir dari salah satu restoran pembuatdessertyang aku suka yaitu Mother Monster. Terkenal dengan anggur merahcakemereka yang fenomenal dan unik, diChristmas seasonini mereka menawarkancakedengan presentasi yang sederhana namun memiliki kekayaan rasa di dalamnya. 

Terbuat darichocolate sponge,butter cream caramelized banana,danchoco pastry ganash, kamu bisa merasakan kombinasi rasa coklat dan pisang yang superbalancedi dalamcakesatu ini. 

Mengambil filosofitraditional christmas cakedi daerah Prancis, presentasinya dibuat menyerupai batang kayu dan dijual dengan harga Rp 45 ribu per buah. 

4. Midnight (Nomz Jakarta)

Salah satu restoran yang menghadirkandessertyang selalu membuat lidah ini terlena dibuatnya, yaitu Nomz Jakarta. Kreasi dariChefKim Pangestu kali ini menghadirkan midnightcakedengan bahan yang dijamin bakal memuaskan lidah pecinta coklat di Jakarta. 

Bayangkandark chocolate brownie, dark chocolate mousse, caramel cardamon, dark chocolate creamux, black spider glaze, chocolate sable,danchocolate garnishmenyatu menjadi satu, dijamin bakal klepek-klepek sama rasa coklatnya!

5. Winter Bunny (Copperclub)

Butuh waktu dan perjuangan untuk bisa mendapatkan puding supercuteini di hadapanku! Berlokasi di Jl. Tarian Raya Timur Blok W1 No.23, Kelapa Gading, winter bunny ini menjadi viral di media sosial dan banyak beberapafollowersaku langsungdirect message once i do instastory about this pudding

Puding susu yang diletakkan di ataschocolate pieini memiliki rasa yang enak di bagianchocolate pie-nya. Kalian harus datang pagi-pagi untuk mencobadessertsatu ini karenastock-nya terbatas!

6. Christmas Tree, The Pine, Mushroom, and Green Log (Kempi Deli)

Salah satudessert shopyang wajib kalian coba di Jakarta ini juga menyajikan berbagi macam kue khas Natal dengan bentuk dan dekorasi yang lucu dan unik. Presentasi yang mereka buat sesuai dengan namanya ada Green Log, Mushroom, The Pine, dan Christmas Tree. 

Rasanya pun bervariasi dari rasa pistachio untuk green log, rasadark chocolateuntuk the pine, danmatchauntuk christmas tree. Harga setiap kuenya dijual dengan harga Rp 70 ribu.

Itu dia kue ataudessertbernuansa Natal yang harus kalian coba! Selain memiliki presentasi yang lucu, rasanya pun tentu memuaskan lidah kamu. Oh ya dalam kesempatan ini, aku juga mau mengucapkan selamat hari raya Natal ya buat kamu yang merayakan.Happy early christmas everyone!!