Destinasi Wisata yangGakBiasa di Incheon Korea Selatan

pada 5 tahun lalu - by

Pemandangan malam Kota Songdo. (Foto: Dok. Korea Tourism Organization)

Uzone.id- Incheon bisa dibilang sebagai ‘gerbang utama’ bagi pelancong untuk masuk ke Korea Setalan. Kota ini juga menjadi tuan rumah bagi beberapa festival dan konser musik.

Bagi kamu yang punya waktu terbatas untuk mengeksplorasi Korea Selatan, Incheon bisa menjadi alternatif. MenurutKorea Tourism Organization, Incheon pun memiliki daftar destinasi wisata yang menawan dangakbiasa.

Berikut adalah destinasi wisata yang harus masukbucket listkamu ketika berkunjung ke Incheon, Korea Selatan menurutKorea Tourism Organization.

Baca juga:BiarGakBokek Setelah Mudik Lebaran, Ini Kiat Merencanakan Keuangan

Pulau Wolmido

Pulau Wolmido terletak kira-kira satu kilometer di lepas pantai Incheon. Karena dekat dengan Seoul dan tersedia transportasi yang nyaman, banyak orang berkunjung ke Pulau Wolmido selama akhir pekan.

Atraksi wisata andalan di sini, yaituCulture Streetdan Taman Bermain Wolmido.

Culture Streetramai dengan seniman dan pertunjukan jalanan yang menghibur. Di Taman Bermain Wolmido, kamu dapat mencoba berbagai wahana menyenangkan sepertiTagada Disco,Viking Ships, dan lainnya.

Taman bermain ini terkenal, karena pernah muncul di beragamvariety show, sepertiWe Got Married,Running Man, danTwo Days and One Night.

Baca juga: Paris Tak Cuma Eiffel, Banyak Destinasi Menarik Lainnya

Selain itu, kamu dapat berjalan di sepanjang pantai, atau bersantai di kafe dan restoranseafoodyang segar sambil menikmati pemandangan.

Songdo Central Park

Songdo Central Parkadalah taman hijau tepi laut yang dibangun di tengah deretan gedung pencakar langit diSmart City Songdo, Incheon.

Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di area ini. Kamu dapat naik taksi air untuk menikmati pemandangan gedung-gedung futuristis, piknik di padang rumput, atau sekedar berjalan santai menikmati malam bersama orang tercinta.

Baca juga: Ini Spot Terbaik Menikmati Senja di Bali

Songwol-dong Fairy Tale Village

Desa dongeng Songwol-dong ini ibarat permata tersembunyi. Bagi kamu yang gemar mengabadikan perjalanan diInstagram, tempat ini adalah surga untuk berfoto.

Desa dongeng Songwol-dong adalah area perumahan yang memiliki dekorasi bertema dongeng. Rumah dan bangunannya dihias dengan warna-warna cerah yang memberikan perasaan ceria dan bahagia.

Chinatown Incheon

Terletak sekitar 30 kilometer dari Seoul,Chinatown Incheonberdekatan dengan Desa Dongen Songwol-dong.

Baca juga: Tipe-tipe Wisatawan Millenial, Kamu Golongan Mana?

Di sini terdapat banyak museum, galeri dan ruang hijau. Yang paling terkenal dari Chinatown Incheon, yaitu kulinernya, mulai dari hidangan tradisional Tiongkok hingga hidanganfusion, yang tentunya memiliki arti yang signifikan secara budaya dan sejarah.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika berada di sini, yaituJjajangmyeon Museum. Kamu juga wajib mencoba kelezatanjjajangmyeon, hidangan favorit di Korea Selatan.