Dewi Sandra Akui Sering `Dimanja` Perias

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Dipilih menjadibrand ambassadordari produk kecantikan WardahBeauty, Dewi Sandra mengaku menjadikan itu tempat belajar. Dimana dirinya bisa menambah wawasan dan selalu inovatif. Tapi, Dewi mengaku kerap dimanja.

"Bukan tantangan tapi mungkin, saya justru mau bilang ini sesuatu tempat belajar bersama sebuahbrandyang selalu inovatif,so u neverdi tempat yang sama. Selalu menambah wawasan," kata Dewi Sandra di Senayan City Jakarta, Jumat, 28 Oktober 2016.

Selain menjadibrand ambassador,diakui Dewi merupakan salah satu pengguna kosmetik Wardah. Apalagi Wardah sudah dijamin kehalalannya.

"This is my own makeup. Meski saya sering dimanja pakaibeauty professional, tapi saya sukamy own makeup. Karena pakai Wardah kan udahlight.Kehalalannya juga pasti dan yang penting cocok sama kocek," ucapnya.

Disamping itu menurut Dewi, Wardah memiliki visi dan misinya sesuai dengan dirinya. Selain cantik dari luar juga dalam diri.

"Harus selalu melakukan hal-hal yang tentunya visi misi Wardah selain cantik dari hati, tapi juga dimana kami mencintai diri sendiri sesama dan lingkungan kita," ucap wanita akrab disapa Dewi itu. (Ism)