Avengers: Infinity War Tak Bisa Kalahkan The Fate of the Furious di Tiongkok

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

FilmAvengers: Infinity Warresmi tayang di Tiongkok pada Jumat (11/5). Film gabungansuperheroMarvel ini mampu meraih kesuksesan di sana.

Avengers: Infinity Warmengumpulkan pendapatan debut sebesar 451 juta yuan (sekitar 993 miliar rupiah). Ini membuatAvengers: Infinity Warmenjadi film dengan pendapatan debut tertinggi ketiga di Tiongkok.

PencapaianAvengers: Infinity Warmemang tinggi. Meski begitu,Avengers: Infinity Wartidak mampu mengalahkan rekorThe Fate of the Furious. Film kedelapan seriFast and Furiousini meraih pendapatan debut sebesar 480 juta yuan (sekitar 1 triliun rupiah).

The Fate of the Furiousmeraih pencapaian tersebut tahun 2017.The Fate of the Furiousmenjadi film kedua dengan pendapatan debut tertinggi di Tiongkok. 

Peringkat pertama diduduki olehMonster Hunt 2  yang rilis pada 2018. Ini adalah film produksi Tiongkok yang meraup pendapatan debut sebesar 547 juta yuan (sekitar 1,2 triliun rupiah).

Penayangan di Tiongkok otomatis meningkatkan total pendapatanAvengers: Infinity Warsecara global. Film ini telah mengumpulkan 1,3 miliar dolar AS (sekitar 18 triliun rupiah). 

PencapaianAvengers: Infinity Wardipastikan terus bertambah karena film ini masih menguasai layar bioskop sejumlah negara. DominasiAvengers: Infinity Warbaru berkurang minggu depan. Ini karenaDeadpool 2siap tayang pada 15 Mei mendatang.

(dira/bin)