Tersandung Kasus Pemukulan, Diego Michiels Diomeli Adik Jupe

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Della Perez, adik almarhum Julia Perez alias Jupe panik ketika tahu pemain sepak bola Diego Michiels kembali tersandung kasus pemukulan. Selama ini, Della dan Michiels memang cukup dekat, bahkan sempat dikabarkan terlibat asmara.

Ingin tahu lebih detil kasus yang menjerat Diego, Della langsung mencecar mantan kekasih artis Nikita Willy itu.

"Aku tanya ada masalah apa sih, kok begini, ada apa ya," kata Della ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).

Menurut Della, biasanya almarhum Jupe yang selalu menasihati Diego agar tak bikin onar lagi, apalagi berurusan dengan polisi. Tapi lantaran sang kakak sudah meninggal dunia, dia yang mengambil tugas tersebut.

"Biasanya kan kakak aku yang suka bawel ke dia. Sekarang aku yang omelin dia," ujarnya.

Diego sendiri punya alasan kenapa tak bercerita soal kasusnya kepada Della. Rupanya, lelaki brewokan itu tak tahu sudah dilaporkan korban ke pihak berwajib.

"Tiba-tiba banyak orang WhatsApp aku, telepon aku. Saya juga nggak tahu," kata Diego di kesempatan yang sama.

Diego dilaporkan lelaki berinisial DJS ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Dalam laporannya, DJS mengaku dipukul Diego setelah terlibat cekcok. Peristiwa itu terjadi di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan pada 21 Mei 2017.

Rabu (12/7/2017) lalu, Diego memenuhi panggilan penyidik dari Polsek Mampang untuk diperiksa sebagai saksi terlapor. Diego sempat mangkir pada panggilan pertama.

Ini bukan kali pertama Diego berurusan dengan masalah hukum. Pada 2013, dia pernah divonis tiga bulan 20 hari penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus serupa.

 

Berita Terkait: