Diet Gal Gadot Saat Syuting Wonder Woman

pada 7 tahun lalu - by

Pekan terakhir kemarin, Wonder Woman secara resmi rilis di bioskop sekaligus memecahkan rekorbox office. Gal Gadot tampil memukau saat memerankan karakternya sebagaisuperherowanita dari komik DC ini, lantasBazaarsegera mencari tahu apa yang ibu dari kedua anak perempuan ini konsumsi setiap harinya untuk mempertahankan figur seorang superhero.

 

Ia ingin mengajarkan kedua putrinya untuk hidup sehat, demikian mereka memulai hari dengan sarapan pagi yang baik dan mengenyangkan.

Selain memulai hari dengan telur, buah-buahan, dan kopi hitam, aktris ini juga memastikan anak perempuannya mengerti betapa pentingnya makan sehat bagi tubuh sekaligus manfaat yang didapatkan untuk hari kedepan.Like mother, like daughters!

 

“Saya ingin anak perempuan saya (Alma yang berusia 5 tahun) memahami bahwa apa yang ia konsumsi adalah untuk kebaikan tubuhnya,” ujar Gadot kepadaMarie Claire.“Kami kerap membuatsmoothiedi pagi hari dengan peterseli, seledri, apel hijau, dan jahe – kami memasukkan apa yang saat itu tersedia di kulkas.”

 

Ia memastikan semua cemilannya memiliki gizi dan nutrisi tinggi.

Bahkan seorangsuperhero pun juga inginngemillarut malam! Namun, Gal Gadot memastikan agar camilannya tetap sehat dengan memilih makanan seperti buah segar, sayur-sayuran, danavocado toast.

 

Ia tahu pentingnya peran protein dan sayuran untuk tubuh.

“Saya banyak makan ikan dengan omega-3 dan juga dada ayam, lalu saya memastikan bahwa sekitar 30-40% hidangan keluarga kami terbuat dari sayur-sayuran,” tutur wanita berumur 31 tahun ini kepadaMarie Claire.

 

Ia tidak membatasi diri ketika menginginkan sesuatu yang lebihindulgent.

Bahkan Wonder Woman pun tidak melewatkancheat meal! Namun, walalupun Gal Gadot tidak melarang dirinya untuk menyantapcheeseburger, es krim, atau cokelat, dia selalu mengontrol porsi yang ia konsumsi sehingga ia tidak kebablasan.

“Saya seorangfoodiedan senang sekali makan, tapi pada saat yang sama, saya percaya bahwa makanan adalah bahan bakar untuk tubuh dan saya ingin memberikan yang terbaik, “ katanya kepadaHarper's Bazaar. “Saya tidak membatasi diri dan memperbolehkan diri saya untuk makan apa saja. Ini hanya soal pengukuran dan kuantitas porsi makanan, saya memberikan rasa hormat kepada santapan dan juga rasa hormat ketika menikmatinya.”

 

Ia kerap minum air mineral untuk menyeimbangkan sistem tubuhnya.

Setelah dua tahun bertugas diIsraeli Defense Forcesdan dinobatkan menjadi Miss Israel, Gal mengerti bahwa tubuhnya membutuhkan banyak gizi dan nutrisi untuk mempertahankan tubuh langsingnya. “Saya mencoba untuk selalu makan sehat.” katanya kepadaE! Online.

“Tapi kadang kala, saya lebih memilih untuk makancheeseburger. Itu baik untuk batin. Saya selalu pastikan untuk menyeimbangkan semuanya. Saya juga minum banyak air mineral.”

 

Artikel disadur dariHarper's Bazaar.

Baca juga: 2 Menit Bersama Gal Gadot, Sang Wonder Woman

 

(Ahli bahasa: Sonia Garcia. Foto: Tinseltown/Shutterstock.com)