Digelar Hari Ini, GIIAS 2024 Terbuka untuk Umum Mulai Besok!

pada 3 hari lalu - by

Uzone.id-Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mulai digelar hari ini, diawali dengan rangkaian press day. Setelahnya, barulah dibuka untuk umum mulai besok (18/7).

GIIAS 2024akan digelar di area seluas 120.000 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 55 merek kendaraan.

 

 

Adapun merek-merek mobil yang ikut pameran ini meliputi Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz.

Juga ada MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Merek-merek kendaraan komersial yang juga turut hadir yakni meliputi DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsyah, menyatakan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menjadi ajang peluncuran setidaknya 40 kendaraan baru.

"Akan banyak launching kendaraan baru, saya dengar bisikan sudah sampai 40 kendaraan yang akan launching di pameran ini dan tiga kendaraan konsep," kata Rizwan dalam keterangan resminya.

Berikut adalah 7 area parkir yang dapat di akses para pengunjung GIIAS 2024:

  1. ICE BSD Parkir Area:  Area parkir yang tersedia di venue penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 berlangsung, berlokasi di area basement dan outdoor hall 11.
  2. Parkir Area C dan Area D:  Area parkir terbaru ini berlokasi di jalan yang terletak di sisi seberang outdoor hall 11 GIIAS 2024. 
  3. Edutown 1: Area parkir ini berlokasi di Jalan BSD Grand Boulevard , berseberangan langsung dengan akses tiket box hall 1 ICE BSD City. 
  4.  Edutown 2: Area yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD juga dapat menjadi pilihan pengunjung untuk memarkir kendaraannya dengan aman.
  5. AEON Mall BSD:  Bekerja sama dengan pihak mall, pengunjung juga dapat memanfaatkan area parkir dari AEON Mall BSD.
  6. The Breeze:  Area lain yang masih berada di dekat venue penyelenggaraan GIIAS 2024 yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk parkir adalah area The Breeze.
  7. Pasar Intermoda:  Alternatif selanjutnya adalah area parkir yang tersedia di pasar intermoda yang berlokasi di Jalan Raya Serpong.

Diantara ketujuh area parkir yang disediakan, GIIAS 2024 juga menyediakan fasilitas shuttle bus gratis yang tersedia di Edutown 2, AEON Mall BSD, The Breeze dan Pasar Intermoda. 

Shuttle bus disiapkan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00, siap mengantar jemput pengunjung yang akan hadir di GIIAS 2024.

Semua keseruan otomotif yang dihadirkan para peserta GIIAS 2024 akan menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan para automotive enthusiast.

 

 

Hindari antrian pembelian tiket dengan membeli tiket  GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).