Dilibas Prancis, Maroko Tetap Jadi Kesayangan Warganet

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id- Putaran semifinal Piala Dunia 2022 sudah rampung digelar, Argentina menumbangkan tim kuat Kroasia dengan skor 3-0, sementara Prancis melaju ke babak final setelah mengalahkan Maroko pada Kamis (15/12).

Riuh warganet semakin meramaikan linimasa yang akhirnya dalam melihat dua negara kuat bertemu di babak puncak World Cup 2022 Qatar, yaitu Argentina vs Prancis.

Walau begitu, tak sedikit yang berharap kalau Maroko bisa terus memberi kejutan lebih banyak dalam piala dunia edisi kali ini.Maroko, 'si kuda hitam' yang berhasil membuat warganetpindah haluanjadi pendukung dadakan pun tetap disanjung walaupun kalah dari Prancis.

Nama Maroko atau Morocco menjaditrending topicdi Twitter selama dan sesudah permainan berlangsung dengan cuitan mencapai 776 ribu cuitan.

Baca juga:Argentina Masuk Final Piala Dunia, Netizen Sibuk Bandingin Messi-Ronaldo

Warganet mengakui kalau Maroko adalah salah satu tim terkuat di ajang Piala Dunia 2022, tak ada yang menyangka kalau timunderdogini melangkah hingga semifinal dengan mengalahkan tim-tim kuat seperti Belgia, Spanyol dan Portugal.

Maka dari itu, alih-alih ngamuk karena timnya kalah, timnas Maroko tetap menjadi kesayangan warganet dunia.

Piala Dunia 2022 sebentar lagi akan berakhir dengan laga puncak Argentina vs Perancis dan Maroko vs Kroasia untuk memperebutkan juara ke-3. Warganet pasti sudah menanti-nanti acara puncak yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan ini.