Dior Rancang Gaun Eco-Friendly bagi Emma Watson

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Masih ingatkah Anda dengan gaun bermaterial ramah lingkungan yang dikenakan Emma Watson pada Met Gala tahun lalu? Gaun rancangan label Calvin Klein tersebut dibuat dengan berbagai material daur ulang, seperti botol plastik hingga katun organik.

 

Begitu pula baru-baru ini ketika Emma Watson kembali memukau di hadapan publik dalam balutan gaun yang juga berasal dari material ramah lingkungan. Artistic DirectorDior, Maria Grazia Chiuri lah yang berkesempatan merancang gaun tersebut saat sang bintang menghadirievent untuk progam anak milik New York Film Society.

Gaun dari label Dior Haute Couture ini tampak serupa ball gownyang dikenakan Belle, karakter yang diperankan oleh Emma Watson di filmBeauty and The Beast.



 

Bernuansa serba kuning tanpa volum berlebih, Maria Grazia Chiuri menghadirkan material terbaik hasil proses daur ulang seperti permintaan Emma padanya. Gaun berhiascowl neckline tersebut didominasi material organza.





 

Gaun ini menambah daftar panjang dari sejumlah gauneco-friendlyyang dikenakan Emma di sepanjang momen promosi filmBeauty and The Beast.

Simak proses pembuatan gaun Dior Haute Couture bagi Emma Watson berikut ini.

 

(Foto: Dok. Bazaar, Getty Images, Instagram @brandonmichaelg)