Dita Jadi Trending Topic di Twitter, Anggota Kpop Girl Pertama dari Indonesia

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

 

Uzone.id- Dalam beberapa hari belakangan, nama Dita kerap menjadi trending topic di Twitter. Saat dicek, Dita ternyata merujuk ke nama seorang wanita asal Indonesia yang kini menjadi anggota girl group Kpop.

Para pecinta Kpop di Indonesia merasa bangga dengan masuknya Dita menjadi salah satu anggota grup penyanyi dari Korea. Banyak dari mereka yang merasa bangga karena Dita menjadi orang Indonesia pertama yang berkarir di Korea Selatan.

Dita bergabung dalam sebuah girl grup bernama Secret Number. Nama aslinya, yang tersebar di media sosial, adalah Dita Karang. Dia bergabung lewat agensi entertainment Korea bernama Vine Entertainment.

Gadis kelahiran 25 Desember 1996 itu saat ini menduduki posisi sebagai main dancer atau penari utama di grup Secret Number.

Banyak yang bilang Dita berasal dari Yogyakarta, namun ada juga yang menyebut dia adalah orang Bali. Apapun itu, yang jelas, dalam sebuah video, Dita memperkenalkan diri kepada khalayak di Korea sebagai orang Indonesia.

Dalam sebuah video lain, Dita juga mengaku sebagai fans berat 2NE1, girl grup asal Korea juga namun dalam naungan YG Entertainment dan sudah tidak eksis lagi. Saat ditanya girl grup favoritnya yang saat ini masih eksis, dia mantap menjawab (G)-Idle.

Baru saja Secret Number memperkenalkan diri sebagai girl grup Kpop baru dengan debut lagu berjudul 'Who Dis?'.