Ditanya soal Dinikahi Sukhdev Singh, Begini Reaksi Bunga Zainal

pada 7 tahun lalu - by

Masih belum juga terjawab kabar pernikahan Bunga Zainal dengan bos Screenplay Productions, Sukhdev Singh. Bunga tampaknya belum mau membocorkan cerita soal kabar rumah tangganya yang baru.

Bunga bahkan masih memilih bungkam saat ditemui di acara peluncuran produk kecantikan "Pop Art Beauty" di Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2017) sore. Saat awak media meminta klarifikasi soal pernikahannya itu, Bunga justru bereaksi tak biasa. Perempuan 28 tahun tersebut menutupi mulut dan hidungnya.

Saat kembali ditanyakan tentang identitas keluarga dan foto bersama Sukhdev Singh serta dua orang anak laki-laki, ekspresi Bunga Zainal berubah kaget. Tak sampai semenit, Bunga lalu berdiri. Dia berjalan ke arah booth kecantikan, dan meninggalkan awak media yang masih penasaran.

Percobaan kedua dilancarkan para wartawan, tapi tetap nihil. Bunga tak mau meladeni pertanyaan terkait suami, pernikahan, maupun juga tentang keluarga barunya.

Bukan pertama kali bungkam, Bunga Zainal memang belum mau membeberkan kesehariannya bersama pasangan dan anak-anak. Kendati demikian, Bunga sempat datang berdua bersama Sukhdev Singh di pemutaran perdana film "London Love Story 2" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada 22 Februari lalu.

Kala itu, Bunga hanya menjawab singkat, "Nikah apa? (Ngomong) Bisnis aku saja," ujarnya.

Saat itu, Bunga datang mengenakan gaun hitam yang sewarna dengan busana Sukhdev. Kemunculan keduanya ini pun membuat kabar pernikahannya dengan lelaki itu semakin memanas.

 

Berita Terkait: