Ditanya Soal Kabar Putus dengan Maxime Bouttier, Ini Jawaban Kocak Prilly Latuconsina

pada 5 tahun lalu - by

Jalinan cinta antara Maxime Bouttier danPrilly Latuconsinasempat dikabarkan putus, diduga akibat hadirnya orang ketiga. Namun dikonfirmasi tentang hal itu, Prilly Latuconsina menegaskan kabar itu tidak benar.

Bintang sinetronGanteng Ganteng Serigalaitu membuktikannya dengan tampil berdua di hadapan awak media bersama Maxime Bouttier di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau retak aku enggak mungkin datang ke sini,ngapainaku datang ke sini (kalau retak)," ujarPrilly Latuconsina.

Kabar putusnya hubungan Maxime Bouttier dan Prilly  Latuconsina sempat disebut-sebut karena adegan menantang yang dilakukan Maxime Bouttier dan Audi Marissa dalam serial dramawebseries Rewrite. Dalam proyek yang tayang di aplikasistreamingtersebut, Maxime Bouttier dan Audi beberapa kali melakukan adegan ciuman dan sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar Prilly Latuconsina.

Beberapa kali ditanya tentang kabar putus dari Maxime Bouttier sebagai penegasan oleh awak media,Prilly Latuconsinameresponsnya dengan cara yang kocak.

"Biasaaja. Urusan negaraajabanyakhoax-nya apalagi hubungan kita," kata Prilly Latuconsina sambil meninggalkan awak media.

(man/bin)