Dituding Tidur Bareng Aaron Ashab, Junayla Ngamuk

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Selebritis instagram atau selebgram Junita Nayla Labbaika atau Junayla merasa tak nyaman setelah mendapat banjir tuduhan dari para netizen yang menganggap dia adalah sosok perempuan yang tidur bareng aktor Aaron Ashab.

Masalahnya, Junayla dan kekasih Aaron cukup mirip karena sama-sama berhidung mancung, kulit putih dan berambut panjang.

Ibu satu anak ini pun langsung memberikan klarifikasi melalui Insta Story dengan menampilkan tulisan dengan latar belakang hitam.

"Please stop dm gw dan bilang mirip cewe yg tidur sama Aron, entah siapa aron ini, gw gak kenal, be smart guys!! Stop DM Gw di IG, biar bodohnya kalian ga terlalu keliatan YAK Dadahhh."

Setelah itu, perempuan berdarah arab ini juga memarahi salah satu netizen yang telah mengirimkan pesan melalui DM.

Selain menyalahkan Aaron telah berbuat mesum dengan perempuan. Junayla juga menyinggung Aaron yang telah menghina seorang habib melalui tayangan video dia bersama anjingnya.

"Astagfirullah hal adziim. Taubat ya! Kamu dan aron sama-sama merusak nama baik Habaib, Baalawi, dan membuat Rosulullah bersedih karena punya keturunan yang melakukan perbuatan hina dina.

"Dunia ini sebentar, sangat sebentar. Bagaimana kalau seandainya kamu dan Aron mati dalam keadaan zina?? Gak pernah terpikir kan? Kamu dan Aron selain mempermalukan anak cucu Rosul, kamu mempermalukan Islam. Karena orang Islam yg sebenarnya tidak berzina."

Beberapa netizen mendukung klarifikasi dari Junayla. Mereka menilai perempuan bersama Aaron memiliki tato di tangan, sedangkan Junayla tidak ada.

ayukhoirunnisa: "Tu orang fitnah di ig aron ada tatto d tangannya kalo ini gak ada"

tya130292:"Pada heboh padahal blm tau kebenaranya jelas muka nya beda katarak x tuh mata kata nya keislaman tapi kok nge Dm lngsg ngomong gitu mindeng bener salah lagi".

Meskipun sudah banyak yang mengutuk perbuatan Aaron, bintang filmLondon Love Storyitu belum menghapus video mesumnya di akun Instagramnya @aronashab.

 

Berita Terkait: