Dokter Ganteng Ryan Thamrin Dikabarkan Meninggal Dunia

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Kabar mengejutkan datang dari dr. Ryan Thamrin. Dokter tampan kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978, itu dikabarkan meninggal dunia. 

Kabar duka beredar Jumat (4/8) pagi melalui pesan singkat. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you," demikian isi pesan singkat yang beredar. 

Sementara itu, akun Instagram dr. Ryan Thamrin, @dr_ryanthamrin, mulai dibanjiri ungkapan duka cita. 

"Innalillahi wa Innailaihi Rajiun. Smoga dilapangkang kuburnya di tempatkan bersama orang-orang beriman aamiin," tulis netizen di salah satu postingan dr. Ryan Thamrin. 

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun...brusan aku jga dnger d cnn trans tv blm ada brita detainya...smoga dokter khusnul khotimah," sahut netizen lain.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun... shocked liat berita di CNN barusan. Selamat Jalan dok.," tulis seorang netizen. 

dr. Ryan Thamrin pernah  menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003. Dr. Ryan Thamrin juga dikenal luas lewat acara Dr. OZ Indonesia di Trans TV.

(ari/ari)