Download Death Stranding di iPhone 15 Pro, Harganya Rp630 Ribuan

pada 3 bulan lalu - by

Uzone.id -Death Stranding tak lama lagi jadi game konsol lainnya yang bakal bisa dimainkan diiPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, Mac, sertaiPaddengan prosesor M Series. Game dengangenrepost apocalypticitu akan dirilis mulai 30 Januari mendatang di App Store. Berapa harganya?

Dikutip dariThe Verge, Death Stranding akan dibanderol USD39,99 atau setara Rp630 ribuan di App Store. Harganya bakal jadi setengah harga atau menjadi Rp314 ribuan bila gamer melakukanpre-ordersebelumnya.

Bukan sembarang game Death Stranding yang dirilis di App Store, melainkan versi Director’s Cut. Artinya, pemain bisa merasakan beberapa konten yang tidak tersedia di game Death Stranding versi standar, seperti menjelajahi map Ruined Factory hingga menjalankan misi yang lebih luas.

 

 

Adapun, game Death Stranding versi Mac akan berukuran 69,75 GB, sementara untuk perangkatiOSukuran file awalnya berkisar 1,78 GB. 

Game Death Stranding awalnya dijadwalkan rilis pada akhir tahun lalu, tapi malah meleset dari jadwal seharusnya. Ketika itu, Hideo Kojima sendiri yang mengumumkan ketersediaan game ini pada perangkat Apple di gelaran WWDC 2023.

Selain Death Stranding, sebelumnya ada game Resident Evil Village dan Resident Evil 4 yang dapat dimainkan di perangkat yang sama, tak terkecuali iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max. Kedua game tersebut sebelumnya cuma bisa dimainkan pada PlayStation, Xbox, dan PC.

Ditenagai prosesor Apple A17 Pro, iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max berhasil bikin pengguna ponsel Android iri.Smartphoneini dimungkinkan untuk memainkan game konsol dengan kualitas grafis yang setara.

Apalagi, iPhone 15 Series sudah dipasangkan port USB-C dengan dukungan DisplayPort, sehingga gamer dapat menampilkan gamenya pada layar yang lebih luas dengan resolusi hingga 4K padarefresh rate60Hz.