Dr Ryan Thamrin Minta Dicarikan Istri, Ada 2 Alasan Belum Menikah

pada 7 tahun lalu - by

Dokter Ryan Thamrinmenyampaikan keinginan untuk menikah kepada tantenya, Ati As'ad saat berulang tahun ke-38 pada 2016. Dokter Ryan Thamrin meminta tantenya mencarikannya calon istri yang cocok untuk menjadi pendampingnya. Lantas seperti apa kriteria calon istri yang diinginkan dr Ryan Thamrin?

Baca:Dr Ryan Thamrin: Cewek Cantik Cepat Balas Chat, Mitos atau Fakta?

"Yang patuh, salehah, berjilbab, dan tidak mengejar karier," kata Ati As'ad. "Dia minta dicarikan istri sama saya. Saya bilang, iya saya carikan."

Sayang, sebelum keinginan untuk mengakhiri status lajang terwujud,dr Ryan Thamrinsakit dan meninggal pada Jumat, 4 Agustus 2017. Dokter Ryan Thamrin menderita sakit lambung kronis.

Baca:Maag, Satu dari Berbagai Penyakit yang Bikin Berat Badan Drop

Selain belum ada calon pendamping yang cocok, ibudr Ryan Thamrin, Hj Fahimah mengatakan selama ini putra bungsunya itu lebih memilikirkan keluarga ketimbang diri sendiri. Dokter Ryan Thamrin selalu membelikan kebutuhan keluarga dan ingin menyekolahkan 8 keponakannya hingga lulus perguruan tinggi.

Berita lainnya:Dr Ryan Thamrin, Big Daddy dari 8 Anak Ini Sempat Minta Mi Instan


Ibunda dr Ryan Thamrinmenangis saat pemakaman anaknya di Pekanbaru, 4 Agustus 2017. RIYAN NOFITRA

Tak cuma itu, Hj Fahimah mengatakan, ada satu kekhawatiran putranya jika menikah. "Saya selalu bilang ke Ryan, ayo nikah. Dia bilang, 'Ryan takut nanti istrinya tak sayang sama Mama'," katanya. Hj Fatimah kemudian meluruskan pandangandr Ryan Thamrinsupaya tidak berpikir terlalu jauh.

Artikel lainnya:Dr Ryan Thamrin: Punya 1 Pacar Pernah, 2 Pacar Juga, tapi...

TABLOIDBINTANG

Berita Terkait: