Driver Ojek Online 4 Tahun Kerja Bisa Punya Rumah Gedong, Kisahnya Viral

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Seorang pengojekonlinedi Makassar, Sulawesi Selatan, mendadak beken karena menjadi buah bibir waganet di media-media sosial, Senin (18/3/2019).

Pasalnya, pengojekonlinetersebut terbilang sukses karena mampu membangun rumah gedong dan indekos dua lantai dari hasil mengojek selama 4 tahun.

Dikutip dari akun Twitter @tampanselaluu, terdapat fotoviralyang menunjukkan rumah tingkat cukup megah berwarna putih. Rumah itu disebut milik si pengojekonlinetersebut.

Ikhwal ketenaran pengojekonlineyang hingga kekinian belum diketahui namanya tersebut adalah, dirinya menyebar undangan jamuan makan siang.

Undangan itu ia sebar kepada sesama pengojekonline, plus foto rumahnya tempat acara bakal digelar. Namun, warganet justru fokus pada foto rumah sang pengojek.

"Barusan ada undangan makan siang di rumah driver. Pas sampai di rumahnya, saya kaget lihat hasil dari ngojek selama ini,"ujar akun @tampanselaluu.

Foto pengojek yang dibilang sukses itu juga diunggah ke Twitter sehingga ikutviral. Dalam fotonya, ia tampak sederhana, mengenakan peci dan berkaos hitam.

"Ngobrol-ngobrol katanya doi sudah ngojek sekitar empat tahunan. Dia nge-bid tiap hari mulai dari selesai salat Subuh sampai jam 11 malam,"tambah akun itu.

Namun, pengojekonlineyang disebut berhasil itu menuai polemik. Seperti pemilik akun Twitter @AlfianAD yang menuliskan,"Jadi motivasi hidupku, apa pun pekerjaanmu jikalau dirimu bekerja sungguh-sungguh, yang kelihatan mimpi akan jadi kenyataan."

Sedangkan warganet yang kontra seperti akun @AgAndrn menuliskan,"Ini sih yang tak mau bagi-bagi orderan."

[Twitter]

 

 

Berita Terkait: