Dua Postingan 'Menggelikan' di Situs Lelang Terkenal

pada 8 tahun lalu - by


Situslelangonline eBay.co.uk dipenuhi 'harta' yang hanya menunggu untuk ditemukan. Namun situs ini juga menjadi tempat sejumlah orang yang hanya mencoba keberuntungan mereka.

Situs mirror.co.uk menemukan dua postingan yang menggelitik di eBay. Salah satunya postingan iklanlelangmobilmobil Chevrolet 1984.
Postingan itu berisi tawaran untuk membelimobilyang dilengkapi dengan penjelasan 'jendela sangat bersih' dan 'kamuflase sempurna'. Namun ada satu masalah serius dalam postingan ini karenamobilitu tidak benar-benar ada.

Dengan harga 1800dolarAS, pembeli hanya akan mendapatkan empat banmobildan ruang kosong. Postingan itu telah dihapus pengelola situs web.



Ada lagi postingan oranglelangkartu scratch dieBaydengan menambahkan tulisan 'mungkin bernilai jutaan'.Kartuscratch adalah salah satugamelotere instan paling mudah diakses yang didistribusikanperusahaanberlisensi resmi.

"Hi dan selamat datang dilelangini pada kemenangan nyata kartu lotere ini.

"Kartu ini mungkin bisa berubah nilainya menjadi ratusan atau ribuan atau bahkan mungkin jutaan tergantung bagaimana menginvestasikannya dengan bijaksana," demikian bunyi postingan itu.

Padahal nilai sebenarnya kartu itu hanya 2 poundsterling.