Duh, Toyota Rush di Malaysia Fiturnya Lebih Lengkap dan Canggih

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Toyota Rush masih banyak diburu publik dan indennya masih mengular. Apalagi, low SUV Toyota ini diproduksi lokal TMMIN di Karawang.

Nah, harusnya publik lokal dapat keistimewaan lebih dong ya, setidaknya berilah kami fitur-fitur yang lebih lengkap dan canggih.

Tapi yang bikin iri, ketika Toyota Rush diluncurkan di negara tetangga Malaysia yang lagi rebutan batik—semoga sebentar lagi gak rebutan fitur mobil, fitur-fiturnya lebih lengkap dan canggih dari Rush yang dijual di Indonesia.

Memang, meskipun diproduksi di Indonesia, tapi urusan spesifikasi dan fitur, tentu tiap negara punya mau dan kebutuhannya sendiri.

Di Malaysia, All New Toyota Rush dibekali fitur enam airbag, blind spot monitor dengan rear-cross traffic alert, VSC, dan Pre-Collision System.

Bahkan, varian termahalnya yakni tipe 1.5 S, sudah punya fitur Autonomous Emergency Braking System. Bisa ngerem sendiri macam mobil mahal.

Ada juga ada juga traction control, HSA, ABS, EBD, Brake Assist, serta pedal Misoperation Control.

Saat dibandingkan, fitur Pre-Collision System, traction control, dan pedal Misoperation Control gak ada di All New Rush tipe apapun di Indonesia. 

Sementara di Indonesia, All New Rush punya fitur 6 SRS airbag, VSC, 7 Seat Belt Indicators, ABS, HSA, hingga EBS. 

Tapi ada faedahnya juga barangkali, banderolnya jadi lebih murah dari All New Rush yang dijual di Malaysia.

Di Malaysia Rush diperkirakan dijual dengan harga 93.000 ringgit atau setara Rp 339,94 juta untuk versi termurahnya. Sedangkan varian termahal dibanderol seharga 98.000 ringgit yang setara dengan Rp 358,2 juta. 

Sedangkan di Indonesia, banderol All New Rush paling mahal sekitar Rp 270 jutaan.

Duh, Toyota Indonesia, ayo dong berikan kami fitur-fitur canggih itu untuk All New Rush di Indonesia..