Ed Sheeran akan Bintangi Film Komedi Musikal

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran dikabarkan akan membintangi sebuah film baru bergenre komedi musikal. Film ini digarap oleh sutradara Inggris Danny Boyle dan penulis naskah asal Selandia Baru Richard Curtis.

Belum dapat dipastikan apa judul film yang akan dimainkan Sheeran. Meski demikian banyak yang memperkirakan Sheeran akan muncul dalam film berjudulAll You Need is Love.

DilansirNME, Sheeran akan muncul sebagai cameo dalam film tersebut. Selain itu, dia juga akan mengisi soundtrack di film itu.

"Semua sentuhan Sheeran berubah menjadi emas, dia bisa membuat lagu The Beatles terdengar lebih baik," ujar seorang sumber dikutipMail On Sunday.

All You Need is Lovebercerita tentang seorang pria yang mendapati diri sebagai satu-satunya yang dapat mengingat lagu-lagu The Beatles. Selain sibuk mempersiapkan proyek terbarunya di dunia film, Sheeran dikabarkan baru-baru ini merilis video musik untuk lagunya yang berjudulHappier.Happiermerupakan salah satu lagu yang terdapat pada album terbarunya yang dirilis 2017 lalu.

VideoHappiermenampilkan Sheeran dalam versi boneka yang sedang bersedih meretapi sakit hatinya. Sebelumnya, boneka yang sama sempat muncul pada musik video untuk lagu berjudulSing.