Erajaya Bicara Tren Ponsel 2024: AI dan Kemudahan Akses Produk Baru

pada 15 jam lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Ada banyaksmartphoneyang dijual secara resmi di Indonesia, terutama yang didistribusikan olehErajaya Groupmelalui gerai-gerainya. Lalu, tren seperti apa yang mendominasi pasarsmartphonedi Indonesia sepanjang tahun 2024 ini?

Menurut Djunadi Satrio, Head of Corporate Communications Erajaya Group, pemegang mereksmartphonekini semakin menyesuaikan produk mereka dengan berbagai segmen pasar di Indonesia, mulai dari produk terjangkau hingga premium.

“Dari sisi pelaku ritel, Erajaya Group melihat antusiasme dari pemegang mereksmartphoneyang merilis produk terbaru untuk pasar Indonesia dengan menawarkanline upyang menyasar beragam segmen, darilow-endhinggaflagship,” katanya, kepada timUzone.id.

 

 

Katanya, semua ponsel baru ini kompak membawa fitur-fitur baru, termasuk fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk memanjakan para penggunanya.

“Tidak ketinggalan, produk-produksmartphonebaru ini memperkenalkan fitur-fitur baru yang memanjakan penggunanya misalnya AI maupun kelebihan lainnya,” ucapnya.

Lebih mudah akses produk baru, bisa belanja online atau offline

Djunadi juga menyampaikan, pelanggan di Indonesia kini dapat lebih mudah mengaksessmartphoneterbaru. Selain itu, berbagai penawaran pun menarik pun tak cuma bisa didapatkan via online saja, lewat offline pun bisa. 

“⁠Erajaya Group juga memastikan bahwa pelanggan setia di berbagai kota di Indonesia bisa mendapatkan produk-produk ini secara mudah berkat jaringan ritel fisik yang hadir dari Aceh hingga Papua, channel online di eraspace.com maupun platform e-commerce terkemuka, termasuk layananomnichannelyang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline secaraseamless,” lanjut Djunadi.

 

 

“Kami juga bekerja sama dengan mitra perbankan dan layanan financing untuk memastikan pelanggan setia bisa mendapatkan produk di jaringan gerai Erajaya Group secara mudah dan nyaman. Selain promo, pelanggan berkesempatan untuk menikmati kemudahan bertransaksi seperti cicilan 0% dan cashback,” tambahnya.

Mengingat potensi pasar Indonesia yang besar, Erajaya akan terus memprioritaskan market tanah air dan memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang di tahun depan. 

“⁠Untuk tahun depan, Erajaya Group tetap optimistis bahwa pemegang merek smartphone di Indonesia tetap memprioritaskan pasar Indonesia dengan merilis produk dengan fitur terbaik yang relevan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.” tutup Djunadi.