Event SPLASH RUN 2016 Siap Digelar

pada 8 tahun lalu - by
Gerai Loketnesia,salah satu e-commerce multi payment inovatif di Tanah Air dengan bangga mempersembahkan sebuah event fun run terekspresif di Indonesia dengan namaSplash Runpresented by Gerai Loketnesiayang akan di gelar pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 di Pantai Karnaval, Ancol Taman Impian.

“Kami mensupport inovasi baru di ajang lari bagi para penggemar fun run dan membuka kesempatan kepada 10.000Splash Runneruntuk berpartisipasi dalam kemeriahan acaraSplash Run. Acara ini bisa dipastikan akan sangat seru, karena banyak melibatkan unsur kesehatan, kebersamaan, ekpresi diri dan tentunya akan menghadirkan begitu banyak kebahagian, serta kesenangan bersama teman dan keluarga,” papar Erwin, Marketing Manager Gerai Loketnesia.

Acara yang digelar mulai pukul 15.00 – hingga 21.00 WIB ini akan digelar dengan sangat meriah dan unik, sesuai dengan tagline acara yaituThe Expressive 5K Ever.Karena para peserta yang tergabung dalamSplash Runakan merasakan sensasi berlari santai yang tak biasa.Splash Runtelah menyediakan banyakobstaclesyang menyenangkan danentertainmentseru. Mulai daristarthinggafinishuntuk dijadikan moment yang bisa di share dan tak terlupakan.

KeseruanSplash Runterletak di area kurang lebih seluas 1000 hektar, dimana sepanjang lintasan,splash runnermenjumpai zona sensasi yang berbeda-beda. Mulai dari kilometer pertama hingga kilometer terakhir. Di mulai dariFun Balloon zone, splash runnerbakal melintasiinflatableballoonsepanjang 32 m dan akan menemukan kecerian serta keseruan bermain di area ini. Karena tidak hanya melintasi balon tetapi juga bakal melewati water splash zone.Fun Balloon Zonesemakin seru karenasplash runnerbakal melewati beberapa pop up balloon dan photo booth yang diletakkan di sepanjang rute Fun Balloon.

Kemudian adaCool Foam Zone,sebuah zona yang sangat menyenangkan karena parasplash runnerbakal masuk ke dalamtunnel foamdan akan dihujani dengan kesejukanfoamdan air, bermain bola-bola besar bersamasplash girldansplash boy. LaluJungle Mist zoneyang punya tantangan keseruan unik. Karena di zona ini parasplash runnerakan menemukan zona bernuansa hutan dan bakal melewati beberapa rintangan seperti memanjat tali, berlari melewati ban-ban serta jembatan yang dibawahnya terdapat bak air. Ditambah semburanmistselama menikmatijungle mist challenge. Di spot ini juga gak akan lupa foto booth dengan gambar yang keren menambah keseruannya.

Sebelum mengakhiri semua tantangkan, siap-siapa bertemuGlitter Splash zoneyang akan membuatsplash runnerdi sirami dengan gliter serta conventy warna warni sambil mendengarkan musik dan berfoto bersama para cosplay yang berkostum party. Dan yang tak kalah seru di zona ini para splash runner dapat berfoto dengan cut out DJ Soda di area foto boothGlitter Splash.

Setelah melewati 4 zona seru,Splash Townakan menjadi tempat yang lebih seru, menantang, dan hiburan yang asik. Ada sejumlah kegiatanafter partydengan segudang entertainment yang di jamin bakalan seru banget. Diantaranya, gamesDunk TankdanWater War. Fun gamesBungee TrampolindanWater Ball. Dan dimeriahkan juga oleh penampilan keren dariThe Angels Percussion, I’GENERATION (Korea dance cover group),Project Pop, Dipha Barusdan Female DJ yang didatangkan langsung dari Korea,DJ Soda. Mereka semua bakalan menghibur para pesertaSplash Runsetelah berjam-jam terbakar energinya. Belum cukup, di sekitar food area akan disediakan area mingle dan chillin yang bikinbetah.

Di acaraSplash Run, siapa saja boleh ikutan. Gak akan ada larangan umur, ras, berat dan tinggi badan, gender, kecepatan, pejalan kaki hingga atlit sekalipun boleh merasakan pengalaman sensasionalSplash Run.Bahkan kalo emang niat banget, pake kostum unik pun gak akan diberhentikan selama sehat-sehat aja. Dan tentu sajaSplash Runakan memberikan keseruan,unforgetable momentdannew fun experiencesbagi parasplash runner.

Untuk biaya keikutsertaan, Gerai Loketnesia memberikan pilihan paket yang menarik bagi para Splash Runner.Happy Packageberbiaya sebesar Rp.300.000,-untuk mendapatkan t-shirt spesial, string bag, tattoo, bibs, medali dan RFID wristband. DanuntukExciting Packageberbiaya sebesar Rp.500.000,-mendapatkan t-shirt spesial, string bag, tattoo, bibs, medali, sunglasses, waterproof HP pounch dan RFID wristband (berisi voucher 50.000 yang dapat digunakan untuk arena game di Splash Town).

. “Saya sangat yakin bahwa Splash Run akan menjadi event Fun Run 5K yang paling ekspresif, dimana Splash Runner akan selalu disiram dan basah, disuguhkan denganentertainmentyang menarik dan akan ditutup dengancelebrationyang luar biasa,” ungkap Silvia Muryadi, Project Manager Splash Run.

Nah, tunggu apa lagi. Daftarkan segera keikutsertaan kamu diwww.splashrun.co.idatau outlet partner kami. Dan bersiaplah untuk menjadi bagian paling seru dalamSplash Run,The Expressive 5K Ever!