Evos dan Fnatic ONIC Gugur, Tak Ada Wakil Indonesia di MSC 2024

pada 18 hari lalu - by

Uzone.id -Wakil Indonesia di Mid Season Cup (MSC) 2024, EVOS Glory danFnatic ONICharus pulang lebih cepat setelah gagal lolos ke babak Knockout Stage. Finalis MPL ID S13 tersebut gugur di fase grup, tunduk dari masing-masing lawannya di Grup A dan Grup B.

EVOS Glory terjungkal di Grup A. Mereka kalah dari Fire Flux Esports, kemudian seri melawan RRQ Akira dan NIP Flash. Hal ini membuat Dreams, Fluffy, Branz, dan lainnya harus puas finis di peringkat ketiga. 

Fnatic ONIC sebenarnya punya modal yang bagus untuk melaju ke fase berikutnya, lantaran meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Team Falcons. Sayang, dua pertandingan yang harusnya disapu bersih Kairi, Sanz, CW, dkk, tak dapat dimaksimalkan dengan baik.

 

 

KampiunMPL ID S13tersebut tumbang dari See You Soon 0-2, dan meraih hasil imbang saat melawan Selangor Red Giants. 

Maka tak ada wakil Indonesia di fase Knockout MSC 2024, karena hanya dua tim teratas pada masing-masing grup yang berhak lolos ke tahap berikutnya. Berikut ini hasil klasemen akhir Group Stage dan tim-tim yang lolos ke MSC 2024:

Grup A

  1. NIP Flash
  2. Fire Flux Esports
  3. Evos Glory
  4. RRQ Akhira

Grup B

  1. Selangor Red Giants
  2. See You Soon
  3. Fnatic Onic
  4. Team Falcons

Grup C

  1. Liquid Echo
  2. HomeBois
  3. Team Spirit
  4. Twisted Minds

Grup D

  1. Falcons AP Bren
  2. Falcon Esports
  3. Cloud9
  4. Xianyou Gaming

 

 

Seluruh tim yang berhasil lolos akan bermain pada 10 Juli 2024, dan akan bersaing hingga Grand Final MSC 2024 yang digelar pada 14 Juli mendatang. 

Format pertandingan di fase Knockout ini adalah Best of Five (BO5), sedangkan untuk Grand Final diadakan dalam skema Best of Seven (BO7). Tak adaupper bracketataulower bracketalias kesempatan kedua bagi tim yang kalah.So, siapa jagoan kalian?