Facebook Perpanjang Kebijakan Kerja dari Rumah

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Facebook telah memperpanjang kebijakan kerja dari rumah. MengutipReuters, Facebook Inc. akan mengizinkan karyawan untuk bekerja dari rumah hingga Juli 2021, karena pandemi virus corona (COVID-19).

Demikian menurut juru bicara Facebook kepadaReuters, beberapa waktu lalu. Juru bicara tersebut juga menyatakan bahwa perusahaan akan memberikan karyawan $ 1.000 (sekitar Rp 14.7 juta) untuk kebutuhan kerja dari rumah.

Baca juga:CEO Facebook Mark Zuckerberg Khawatir Bila TikTok Diblokir

Facebook telah mengambil langkah serupa dengan perusahaan teknologi besar lainnya, seperti Google, dalam hal memperpanjang kebijakan kerja dari rumah.

Akhir Juli, Google mengatakan akan mengizinkan karyawan yang tidak perlu berada di kantor untuk bekerja dari rumah hingga akhir Juni 2021. Sementara itu, Twitter telah mengusulkan kerja jarak jauh tanpa batas waktu untuk beberapa karyawannya.

Baca juga:Facebook Mulai Berani, Pertama Kalinya Hapus Postingan Sesat Trump

"Berdasarkan panduan dari pakar kesehatan dan pemerintah, serta keputusan yang diambil dari diskusi internal kami tentang masalah ini, kami mengizinkan karyawan untuk terus bekerja dari rumah hingga Juli 2021," kata juru bicara Facebook dalam pernyataannya via email.

VIDEO: Huawei Nova 7 Review Setelah Dua Minggu Pemakaian