Facebook Tembus Angka 5 MiliarInstalldi Perangkat Android

pada 5 tahun lalu - by

Uzone.id- Lima miliar adalah angka yang besar, terutama dalam halinstallaplikasi. Belakangan ini, hanya aplikasi Google, seperti Play Services, Youtube, Maps, dan lainnya yang dapat mencapai lima miliarinstall.

Namun, kini, Facebook bergabung dengan jajaran aplikasi tersebut. Padahal, kalau dipikir-pikir, Facebook kini kental dengan unggahan penuh hoaks dari para penggunanya. Tapi nyatanya, aplikasi ini tetap laris manis.

MengutipAndroid Police,Play Storemelaporkan bahwa Facebook telah di-installlebih dari lima miliar di ponsel Android.

Baca juga:5 Fakta Menarik Tren Kuliner GoFood 2019

Pada 2014, Facebook juga menjadi aplikasi non Google pertama yang tembus satu miliarinstalldi Android.

Ketika itu, angkainstallFacebook bahkan melampaui beberapa aplikasi Google, seperti Chrome, Hangouts, dan Google Search.

Google Play, Gmail, Maps, dan YouTube yang berhasil mencapai satu miliarinstallpada 2014, sebelum Faceook masuk dalam jajaran aplikasi tersebut.

Baca juga:Demam Boba Bikin GoFood Berkah

Jadi, hampir lima tahun aplikasi media sosial yang didirikan Mark Zuckerberg ini merangkak naik dari satu miliar menjadi lima miliarinstalldi Android.

Sebenarnya hal inigakterlalu mengejutkan, mengingat Facebook juga telah membuat kesepakatan selama bertahun-tahun untukpre-installpada ponsel Samsung, LD, Huawei, dan lainnya.