Fergie akan Rilis Album Baru

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Penyanyi solo Amerika Serikat, Fergie Duhamel, bersiap mengejutkan para penggemarnya setelah berhasil memberikan sentuhan pada musik barunya, M.I.L.F.$, pada musim dingin. Lagu ini sendiri telah dirilis pada 1 Juli 2016 melalui Youtube.

Namun, seperti dikutip dari lamanBillboard, Jumat (11/11), Fergie pada pekan ini dalam akun Instagramnya mempublikasikan sebuah video dari salah satu lagu yang telah dirilisnya pada 2009 lalu, yakni "Glamorous".

Video ini memang terbilang agak misterius. Namun, kemunculannya menandakan adanya hal baru yang akan dirilis Fergie di masa yang mungkin tak lama lagi. Fergie mengatakan, sebetulnya apa yang dibicarakan orang-orang di Instagramnya itu tentang single barunya berjudul "Life Goes On".

Perempuan kelahiran 27 Maret 1975 ini memberikan sinyal kepada para penggemar bahwa penantian panjang mereka terhadap album baru Fergie selama ini akan segera habis.

Belum ada yang tahu pasti apakah "Life Goes On" itu akan menjadi single terbarunya atau tidak. Namun, yang pasti, para penggemar di seluruh dunia bisa meyakini apa yang dikatakan singkat oleh Fergie saat menanggapi pembicaran hangat di Instagramnya itu, menjadi pertanda munculnya lagu baru dari Fergie.