Film Animasi Justice League Siap Dirilis

pada 8 tahun lalu - by

Jelang perilisan film animasi terbaru Warner Bros. Animation,Batman: The Killing Joke, beredar kabar bahwa studio tersebut sudah menyiapkan materi film animasi panjang selanjutnya. Dengan diisi beberapasuperherodari DC Comics yang punya kekuatan supernatural, proyek film animasi ini adalahJustice League Dark.

Kabar ini pertama kali diutarakan oleh British Board of Film Classification (BBFC). Melansir BBFC,Batman: The Killing Jokeakan menampilkan video teaserJustice League Dark. Sejauh ini, Warner Bros. Animation belum memberikan pengumuman resmi soal rencana produksiJustice League Dark.Plot dan kemungkinan siapa sajasuperheroyang muncul di dalamnya pun belum terungkap.

Justice League Darksendiri merupakan kumpulansuperherodari DC Comics yang memiliki kelebihan di bidang supernatural. Versi komikJustice League Darkpertama kali dirilis tahun 2011. Anggotanya terdiri dari pemburu hantu John Constantine, penyihir Madame Xanadu, hantu bernama Deadman, orang dengan berbagai bentuk Shade, dan pesulap Zatanna.

Tahun 2013,Justice League Darksebenarnya diproyeksikan sebagai salah satu filmlive-action. Guillermo del Toro sempat ditunjuk sebagai sutradaranya. Akan tetapi, tahun lalu Del Toro menyatakan bahwa keterlibatannya dalam film ini tidak akan lebih dari pengembangan cerita saja. Sampai sekarang, proyek film ini juga belum ada perkembangan signifikan.

Mari kita tunggu saja detail terbaru mengenaiJustice League Darkpada akhir Juli nanti, setelahBatman: The Killing Jokedirilis secara digital.